Menyaksikan Para Personel Jangar Bertaruh Dalam Video Musik “Aum Cilengkrang”

Oct 31, 2020

Setelah merilis video musik dari dua single terdahulunya, “MSG” dan “Kesurupan”, kali ini giliran “Aum Cilengkrang” dari album terbaru Jangar, Jelang Malam yang mendapatkan video musiknya.

Dirilis sejak hari Rabu (28/10) lalu, video musik dari “Aum Cilengkrang” sudah bisa kalian saksikan melalui kanal YouTube sang label, Berita Angkasa.

“Personel Jangar bertemu secara virtual di dunia yang kami sebut alam Cilengkrang. Ide cerita ini datang dari salah satu episode serial Black Mirror di season terakhir”, tutur sang sutradara, Aditya Muhara melalui rilisan persnya.

Secara singkat, video musik dari “Aum Cilengkrang” ini merangkum kebiasaan para personel Jangar ketika sedang berkumpul secara online dan melakukan judi virtual.

Resensi: Jangar – Jelang Malam

 

Penasaran? Segera kunjungi kanal YouTube dari Berita Angkasa untuk menyaksikan versi lengkap dari video musik “Aum Cilengkrang”.

 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Traffic Jam Asal Solo Mengawali Album Mini dengan Single Untuk Apa?

Tidak memiliki materi baru selama 3 tahun, Traffic Jam asal Solo kembali dengan single anyar berjudul “Untuk Apa?” hari Jumat (03/05). Band beranggotakan Anisa (vokal), Bintang (vokal, gitar), Billy (bas), Ernest (gitar), dan Rovega …

More on Mumbles Rilis Ulang Lagu Lama untuk Album Perdana

More on Mumbles merilis ulang lagu mereka berjudul “Lagu Lama” hari Rabu (24/04) yang sebelumnya beredar dalam format akustik di tahun 2019 lalu.   Viralnya rekaman More on Mumbles saat membawakan “Lagu Lama” di …