Yuk Berburu Kupon dan Nikmati Korting Abis di Plazamaya

Nov 25, 2020
Korting Abis

Siap-siap, karena pada beberapa waktu ke depan, Plazamaya akan mempersembahkan keseruan-keseruan lainnya!

Sekilas soal Plazamaya, ini adalah sebuah bazaar online yang diselenggarakan oleh Pop Hari Ini, juga sebagai penanda akan kembalinya Pop Hari Ini Store setelah sempat vakum beberapa lama.

Pop Hari Ini Mempersembahkan: Plazamaya!

Nah, kali ini yang akan dibahas adalah dua dari tiga keseruan yang dihadirkan dalam rangkaian Plazamaya, yakni Berburu Kupon dan Korbis alias Korting Abis!

Mari kita bicara soal Korbis. Keseruan ini akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 27 November mendatang, yang akan berjalan mulai pukul 18:00 hingga 20:00 WIB. Di rentang waktu tersebut, setiap merchant yang terlibat dalam Plazamaya akan membagikan satu voucher yang bisa kalian perebutkan alias ‘siapa cepat dia dapat’, yang bisa kalian temukan di masing-masing akun Instagram dari merchant-merchant tersebut.

Nah, mari kita lanjut ke Berburu Kupon. Bicara soal Berburu Kupon, Pop Hari Ini akan memberikan voucher diskon kepada kalian yang nantinya bisa digunakan untuk pembelian di merchant manapun! Nah, lalu bagaimana caranya mendapatkan voucher tersebut?

Gampang sekali! Mulai tanggal 28 hingga 30 November, kalian bisa menemukan kode unik dari voucher-voucher tersebut dalam artikel-artikel dari Pop Hari Ini dengan kata kunci “merchandise”! Oh iya, voucher-voucher ini hanya bisa kalian gunakan selama satu jam, dari jam 20:00 WIB.

Untuk dua keseruan tersebut, akan ada minimal pembelian senilai 120 ribu rupiah.

Store

Seru kan? Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan ya! Dan sebagai pengingat, program Plazamaya masih berlangsung sejak tanggal 23 November hingga satu minggu ke depan.

Jadi, catat tanggalnya dan sampai berjumpa!

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Eksklusif: Dongker Lakukan Eksplorasi Necis di Album Perdana

Terbentuk tahun 2019, Dongker akhirnya mantap untuk segera merilis album penuh bertajuk Ceriwis Necis tanggal 24 Mei 2024. Album tersebut bakal berisi total 17 lagu termasuk 5 materi yang sudah rilis sebelumnya seperti “Bertaruh …

Farrel Hilal Gabung Sony Music Entertainment Indonesia

Menambah katalog perjalanan musiknya, Farrel Hilal kembali dengan single baru berjudul “Di Selatan Jakarta“. Perilisan ini menandai kerja samanya dengan label musik Sony Music Entertainment Indonesia.   Dalam meramu aransemen musik “Di Selatan Jakarta”, …