Pop Hari Ini Mempersembahkan: Plazamaya!

• Nov 23, 2020

Selamat datang di Plazamaya!

Tahun 2020 memang suram, tapi tentu saja keseruan yang dihadirkan oleh Pop Hari Ini tidak akan berhenti begitu saja dalam waktu dekat ini. Kali ini, giliran Plazamaya yang akan membawa keseruan tersebut!

Jadi, apa sih Plazamaya itu? Nah, Plazamaya adalah sebuah bazaar online yang diselenggarakan oleh Pop Hari Ini, juga sebagai penanda akan kembalinya Pop Hari Ini Store setelah sempat vakum beberapa lama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pop Hari Ini (@pophariini)

Akan ada tiga keseruan yang dihadirkan oleh Plazamaya dari 23 hingga 30 November mendatang, yakni War-Tawar, Berburu Kupon dan Korbis alias Korting Abis!

Yang pertama, adalah War-Tawar. Ini merupakan sebuah sesi pelelangan online dari barang-barang memorable milik nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Sebut saja Pamungkas, Sir Dandy, MALIQ & D’Essentials, Wahyu Acum (Bangkutaman), dan Anto Arief (70SOC).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pop Hari Ini (@pophariini)

Setelahnya, ada Berburu Kupon! Nantinya, di tanggal 28 hingga 30 November, akan ada sebuah aktivitas dimana kalian bisa berburu kode voucher yang akan disebar di berbagai artikel yang ada di Pophariini.com. Kupon-kupon tersebut, bisa digunakan sebagai diskon tambahan dalam produk-produk yang dijual di Pop Hari Ini Store. Sayang untuk dilewatkan bukan?

Yang terakhir, Korting Abis! Selama dua hari (26-27 November), Pop Hari Ini akan memberikan voucher diskon kepada kalian, yang bisa digunakan untuk pembelian di merchant manapun! Jangan sampai kelewatan, karena vouchernya terbatas!

Keseruan dari Plazamaya sudah bisa kalian temukan mulai hari Senin ini (23/11) hingga satu minggu ke depan (30/11). Jadi, sisihkan isi dompet kalian, nyalakan notifikasi akun dari Pop Hari Ini, dan jangan lupa untuk register di Pophariini.com.

Catat tanggalnya dan sampai berjumpa!

Store

Penulis
editorial
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

PHI Tips: Memilih ‘Abang-abangan’ Skena Panutan

Sosok abang-abangan skena penting untuk kehidupan bermusikmu. PHI Tips kali ini membantu kalian memilih kriteria abang-abangan skena yang bisa jadi panutan. 

PHI Eksklusif Mempersembahkan: TADI IKS Live Session

TADI adalah duo musik ambisius dari Indonesia yang membuat musik mereka dengan bereksperimen dengan hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari personilnya. Paparan yang beragam terhadap seni dan budaya memicu pikiran kreatif mereka, mulai dari perancang busana seperti Fujiwara Hiroshi hingga band jazz eksperimental seperti Hiatus Kaiyote.