Eros Tjokro Lanjutkan Perjalanan dengan “After Hours”

Apr 4, 2022

Sejak memulai perjalanannya di tahun 2017 lalu, diskografi dari Eros Tjokro sudah dipenuhi oleh enam single dan sebuah EP debut, The Second Narrative yang rilis dua tahun silam.

Melanjutkan langkah serta membuka tahun, kini giliran single berjudul “After Hour” yang ia persembahkan untuk para pendengarnya.

Rilis bersama Orca Records di hari Senin (28/03) lalu, single ini bercerita mengenai seseorang yang membutuhkan teman bicara setelah melalui pesta yang berat di akhir pekan, yang akhirnya berujung kepada masing-masing pihak mengutarakan rasa cintanya.

 

Masih mengusung musik RnB seperti materi-materi sebelumnya, “After Hours” dibawakan oleh Eros dengan mid tempo tanpa terburu-buru, layaknya sebuah percakapan antar dua pihak di tengah lantai dansa yang pelan melewati malam.

Ragam beat yang digarap pun menjadi teman yang serasi dari lirik-liriknya. Selain dengan permainan ambience, juga terdengar beberapa instrumen seperti gitar listrik yang dimunculkan dengan porsinya yang masing-masing saling melengkapi.

Tak hanya dalam format digital, karena Eros Tjokro juga sudah merilis format video lirik melalui kanal YouTube Orca Music.

 

Sosok musisi yang juga menjadi seorang penyiar radio ini menjanjikan beberapa materi lanjutan setelah rilisnya “After Hours” ini. Patut untuk dinanti bagaimana ragam materi selanjutnya dari Eros Tjokro.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Virzha Rilis Single Perjalanan di Bawah Label Vcorps

Setelah mengeluarkan album Ketiga 2023 lalu, Virzha akhirnya kembali dengan karya musik baru berupa single yang diberi judul “Perjalanan”.   Di tengah kesibukan menjadi vokalis terpilih Dewa 19, Virzha membuktikan eksistensinya sebagai solois dengan …

Wawancara Eksklusif: Dongker Lakukan Eksplorasi Necis di Album Perdana

Terbentuk tahun 2019, Dongker akhirnya mantap untuk segera merilis album penuh bertajuk Ceriwis Necis tanggal 24 Mei 2024. Album tersebut bakal berisi total 17 lagu termasuk 5 materi yang sudah rilis sebelumnya seperti “Bertaruh …