Milledenials Rilis Dua Single Menuju Album Mini Terbaru

Apr 28, 2023

Usai merilis dua split single di penghujung tahun 2022, Milledenials kembali merilis dua single lagi dalam tajuk “Precious Me” dan “Feel Any Pain”. Kedua single ini resmi dilepas 29 April 2023 dengan mengusung gaya musik shoegaze modern bertempo cepat yang dipadukan genre emo-core.

Kedua lagu baru tersebut mengangkat tema berbeda dalam liriknya. “Precious Me” bercerita tentang situasi terjebak dalam hubungan yang tidak menyenangkan. Sedangkan, “Feel Any Pain” membahas rasa lelah Milledenials setelah mereka menjalani rangkaian tur. Meski begitu, Milledenials merasa lirik kedua lagunya bisa sangat berhubungan dengan persoalan anak muda di zaman sekarang.

Demi hasil yang memuaskan, para personel menjalani proses rekaman dengan maksimal di studio Rock The Beat, Bali. Mereka juga mempercayakan prosedur mixing dan mastering kepada Kusuma Widhiana.

Para personel juga membocorkan, bahwa “Precious Me” dan “Feel Any Pain” bakal menjadi jembatan untuk album mini kedua mereka. Sebelumnya, Milledenials sudah memiliki album mini bertajuk 5 Stages of Doomed Romance yang dilepas tahun 2021 lalu.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Wai Rejected Ajak Pendengar Merendahkan Ego di Single Koseitam

Setelah terakhir merilis karya di tahun 2021, Wai Rejected kembali menunjukkan eksistensi dengan single anyar “Koseitam” yang dilepas hari Senin (08/04). Dalam menggarap lagu ini, band menunjuk Mc Anderson untuk duduk di kursi produser. …

Lightcraft Kolaborasi dengan Solois dan Band Asal Filipina

Lightcraft kembali dengan single anyar bertajuk “Coming Home” hari Kamis (25/04). Dalam membawakan lagu ini, mereka mengajak solois Chelsea Dawn dan band pop rock bernama Coloura sebagai kolaborator.   Kedua kolaborator merupakan 2 musisi …