Goodbye Temujin Lanjutkan Cerita Lagu Perdana di Single Stranger

Jul 27, 2023

Goodbye Temujin melanjutkan perjalanan dengan merilis single kedua “Stranger” hari Jumat (14/07). Materi terbaru yang dirilis Majiru Records sebagai naungan ini merupakan lanjutan cerita dari single perdana mereka, “Silly Little Girl” yang beredar bulan Mei lalu.

Kedua punggawa Goodbye Temujin, Inis dan Nara Satriangga mengungkapkan, bahwa “Stranger” adalah lagu favorit mereka berdua di album mini perdana yang sedang dalam tahap pengerjaan.

“Kami sangat senang membagikan ‘Stranger’ yang merupakan lagu favorit kami! Persiapkan dirimu untuk menari meski harus sendirian, karena sendirian tidak selalu sepi,” kata Inis dalam siaran pers.

Nara yang juga hadir sebagai produser lagu menambahkan, “Stranger” yang bercerita tentang kesedihan secara ajaib bisa menciptakan kegembiraan setelah mendengarkan hasil akhirnya.

Usai perilisan “Stranger”, band asal Jakarta yang mengaku terpengaruh AURORA dan The Strokes dalam bermusik ini membocorkan, bahwa perilisan album mini perdana mereka akan dilakukan tahun ini.

Single “Stranger” sudah bisa didengarkan melalui seluruh layanan streaming musik dan pantau terus akun Instagram @goodbye_temujin untuk mendapatkan informasi kegiatan dua musisi ini.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Alternatif Depok, Dumbhead Menandai Kemunculan dengan Single Melancholy Way

Depok, Jawa Barat kembali menghasilkan band baru bernama Dumbhead yang membawakan musik rock/pop alternatif. Sebagai perkenalan, mereka merilis single perdana dalam judul “Melancholy Way” hari Jumat (10/05).   Dumbhead beranggotakan Chandra Prasodjo (vokal, gitar), …

Semarang Lahirkan Band Emo Baru bernama .claire

Band emo baru lahir di Semarang. Mereka menamakan diri .claire dan langsung merilis 2 lagu sekaligus dalam maxi-single berjudul Let It Rain/Unspoken Feelings. Dua single ini merangkum perasaan sedih dan resah yang dirasakan oleh …