Baru Terbentuk, Honeydrew Hadirkan Single Perdana Reality

Sep 29, 2023

Band pop alternatif asal Makassar, Honeydrew menandai kemunculan mereka lewat single perdana bertajuk “Reality” hari Sabtu (09/09). Karya perdana ini diwarnai dengan vokal kuat dan melodi menawan yang dirasa bisa menjadi nuansa segar.

Honeydrew baru terbentuk di tahun ini beranggota Geby Mangundap (vokal), Muhammad Hamzah (gitar), Rey (gitar), Muhammad Sabri (bas), dan Yusie Vivaldi Narra (drum).

Di single perdananya, mereka mengangkat tema kebahagiaan dalam kesendirian. Bagi band, topik ini sangat mendalam dan relevan di dunia yang saat ini bergerak begitu cepat.

“Kehidupan sering kali membuat kita terpaku pada keramaian, tapi sebenarnya, ada keindahan tersendiri dalam kesendirian. ‘Reality’ adalah pengingat untuk menemukan kebahagiaan dalam momen-momen kita sendiri,” kata Geby dalam siaran pers.

Dalam penggarapan lagu, Honeydrew memilih studio Swara Slebor, Makassar yang dibantu oleh pentolan dari band Barakuda, Fadly Makmur sebagai operator rekaman. Sementara tahap pasca produksi, band memercayai Muhammad Ghifari untuk mixing dan mastering.

Pengerjaan cover art single “Reality”, Honeydrew mendaulat seniman yang dikenal dengan nama Instagram @lostdrction. Dengarkan lagu di bawah ini. 


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Cerita Musisi Pestapora 2024 yang Membawakan Album Pertama

Pestapora 2024 sudah di depan mata dengan menyuguhkan musisi-musisi Indonesia berbagai zaman dan gaya musik tanggal 20-22 September 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Hal yang membuat festival besutan Boss Creator ini spesial …

Sun D Mengawali Perilisan Album Mini Terbaru dengan Malam Ke Malam

Musisi hip hop asal Jakarta Barat yang mengusung nama panggung Sun D resmi menghadirkan single anyar dengan judul “Malam Ke Malam” hari Jumat (06/09). Dalam membawakan sang lagu, rapper ini menggaet Tessa Latuheru sebagai …