Gerombolan Hip Hop Asal Garut, Noise Syndicate Rilis Summer Flow

Oct 27, 2023

Label musik hip hop asal Garut, Pleasure Noise merilis video musik single “Summer Flow” yang dibawakan oleh musisi-musisi besutan mereka di bawah nama Noise Syndicate.

Sebelumnya, single pertama kali beredar di bulan Agustus 2023. Dalam mempresentasikan lagu ini, Pleasure Noise menampilkan 4 rapper sekaligus, yaitu AB Mukacino, Isalxmonkey, Billywasblue, dan Westboi.

Tema yang diambil lagu “Summer Flow” untuk merayakan musim panas yang bisa dijadikan sebuah anthem.

Trek dibuka dengan notasi piano bernuansa Latin yang dipadu dengan suara perkusi dan trompet. Produser musik NubyWithTheNoise adalah orang yang bertanggung jawab untuk elemen musik yang dirasa apik ini.

Sesuai dengan tema yang diangkat dalam lagu, video musik “Summer Flow” menampilkan keempat rapper di daerah pantai sambil melakukan kegiatan yang mereka rasa cocok dilakukan saat musim panas, seperti bermain skateboard sampai matahari terbenam.

Pengerjaan video melibatkan Shalshabiel Athoriq sebagai sutradara dan editor untuk tahap pasca produksi. Noise Syndicate juga mengajak Fahmi Muhyidin yang bertugas sebagai pengarah fotografi saat penggarapan videonya.

Setelah menggaet rapper bernama Baharzah Martin di single bertajuk “Paramarta” yang beredar bulan Oktober tahun lalu, single “Summer Flow” menjadi karya kedua label Pleasure Noise untuk proyek Noise Syndicate.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Alternatif Depok, Dumbhead Menandai Kemunculan dengan Single Melancholy Way

Depok, Jawa Barat kembali menghasilkan band baru bernama Dumbhead yang membawakan musik rock/pop alternatif. Sebagai perkenalan, mereka merilis single perdana dalam judul “Melancholy Way” hari Jumat (10/05).   Dumbhead beranggotakan Chandra Prasodjo (vokal, gitar), …

Semarang Lahirkan Band Emo Baru bernama .claire

Band emo baru lahir di Semarang. Mereka menamakan diri .claire dan langsung merilis 2 lagu sekaligus dalam maxi-single berjudul Let It Rain/Unspoken Feelings. Dua single ini merangkum perasaan sedih dan resah yang dirasakan oleh …