6 Outfit Penonton dan Musisi Pestapora 2024

Sep 22, 2024

Fashion menjadi bagian yang tak terpisahkan dari dunia musik. Sejumlah musisi yang memiliki ciri khas tersendiri pernah kami bahas dalam artikel 5 musisi stylish.

Di artikel tersebut, Kallula membagikan tips fashion-nya, “Beli barang yang membuat kamu merasa nyaman, spesial dan meningkatkan kepercayaan diri”.

Kepercayaan diri adalah kunci. Namun kali ini tak hanya musisi, melainkan para pengunjung Pestapora 2024. Apa kata mereka tentang inspirasi berpakaian? Simak langsung.

 

Shaiful
Visual Artist
30 tahun

“Inspirasi aku rasa lebih kepada kenyamanan diri sendiri. Aku lebih selesa apa yang aku pakai. Dulu suka warna gelap, sekarang colorful.”

 

Gita
Copywriter
29 tahun

“Aku demen liat gayanya Tumbas. Kalau luar, Benulus. Sekarang lagi terinspirasi outfit panggungnya Billie Eilish, jersey tapi pakai tie juga.”

 

Noval
Videografer
29 tahun

“Inspirasi fashion banyak sebenarnya. Tapi referensi cari di Pinterest temanya korean style. Hari ini model baju yang gombrong gitu.”

 

Inis
Musisi
30 Tahun

“Aku suka banget Aurora. Aurora itu magical, natural, dan apa adanya. Hari ini karena Pestapora sangat berwarna jadi aku ikut berwarna.”

 

Chika Olivia
Musisi
27 tahun

“Ada dua, aku suka Magie Rogers dan belakangan lagi suka influencer Yuyu Sai karena fashion mereka bisa diterapin di aku.”

 

Morad
Musisi
29 tahun

Mostly dari 70-an kayak Jim Morrison, Robert Plant, dan lain-lain. Kalau buat manggung kali ini, gak terlalu gerah tapi masih OK diliat orang.”

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Eksklusif BAP.: Tentang Album Ketiga dan Mempromosikan Musik di Era Ini

Setelah merilis album mini buangan berisi 3 lagu tahun lalu, BAP. siap mengeluarkan album penuh ketiga bertajuk m. album tiga hari Jumat, 27 September 2024. Tim Pesona Experience, booking agent yang menaungi musisi bernama …

Of Wax Siap Mengisi Lantai Dansa Lewat Single Remedy

Setelah menandai kemunculan dengan single “Carry On” tahun lalu, kini Of Wax asal Jakarta Selatan kembali dengan materi anyar berupa single bertajuk “Remedy” hari Selasa (10/09).   Of Wax yang beranggotakan Zara (Skeletale, Club …