Ungkapan Cinta Selamanya dari Ziva Magnolya di Single Abadi

Sep 26, 2024

Berjarak 4 bulan dari perilisan single “Get Over Him”, Ziva Magnolya kembali meluncurkan karya terbaru berjudul “Abadi” pada Kamis (19/09).

 

Ziva merasa lagu “Abadi” spesial karena ia kembali menuliskan lirik setelah pernah menyusun kata-kata dalam “Munafik” dan “Bahagia?” untuk album penuh perdana Magnolya yang rilis tahun 2022.

Tema yang diangkat penyanyi kelahiran 14 Maret ini soal percintaan dengan lirik yang menyentuh hati dan aransemen musik yang lembut.

“Lagu ‘Abadi’ itu merupakan ungkapan keindahan berkomitmen pada orang yang dicintai dan menghargai momen-momen spesial bersama. Menggali gagasan tentang cinta yang bertahan seiring waktu, menangkap keinginan untuk membuat hubungan bertahan selamanya,” kata Ziva Magnolya dalam siaran pers.

Layaknya sebuah persembahan, Ziva pun mengungkapkan pandangannya soal cinta.

“Cinta itu harus dijaga, dibuat menyenangkan saat menjalaninya, ciptakan momen-momen yang patut dikenang dengan indah, supaya semuanya menjadi abadi, selamanya,” tutupnya.

Penulis
Faiz Adzkia
Anak rantauan dari kota yang disebut oleh band yang bernama, GRIBS. Klaten!
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jordan Susanto – Jordan

Dalam debutnya, Jordan, Jordan Susanto memilih main aman berbahasa Inggris, ketimbang menantang dirinya menyanyikan lagu-lagu soul/R&B berlirik Indonesia

Bisma Karisma – Rihlah

Bisma Karisma, aktor dan mantan personil boyband S*MSH ini berhasil mengimbangi kecemerlangan produser, Lafa Pratomo di album pop/rock-progresif, Rihlah