Raisa Rilis Si Paling Mahir yang Mewakili Isi Hati Para Pejuang Lelah

Oct 28, 2024

Setelah mengeluarkan album Live At Stadion Utama Gelora Bung Karno awal Oktober lalu, solois Raisa kembali mengeluarkan karya terbaru berupa single yang diberi judul “Si Paling Mahir” hari Rabu (23/10).

 

 

Lagu “Si Paling Mahir” yang ditulis oleh Raisa bersama Lafa Pratomo dan Haris Pranowo ini bercerita tentang perjuangan seseorang dalam menghadapi beban hidup yang kompleks.

Lagu tersebut tidak hanya mengisahkan patah hati, tetapi juga menyoroti tantangan dalam keluarga, pekerjaan, dan kehidupan sehari-hari. Lebih jauh, lagu ini menyentuh tema silent battle di mana orang-orang yang selalu diandalkan sering kali menyembunyikan perasaan di balik penampilan yang kuat.

Raisa menyatakan dalam siaran pers, “Lagu ini memberikan ruang bagi mereka yang merasa sendirian dalam perjuangannya, bahwa menjadi kuat tidak berarti harus sempurna.”

“Kami ingin melahirkan lagu yang tidak hanya enak didengar, tetapi juga menyentuh hati. Lagu ini adalah bentuk penghargaan untuk semua orang yang telah berjuang tanpa kenal lelah,” tambah Lafa.

Perilisan sang lagu menjadi kerja sama perdana Raisa dan Lafa Pratomo, produser musik yang 2024 ini merayakan 10 tahun berkarya.

Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records mengutarakan bahwa kolaborasi dengan Lafa menjadi langkah bagi Raisa untuk keluar dari zona nyaman.

“Saya sangat puas dengan hasilnya. Ternyata kolaborasi antara Raisa dan Lafa berjalan dengan sangat padu. Single ini adalah pembuka dan saya berharap kerjasama mereka dapat berlanjut dengan lagu-lagu lainnya di masa mendatang,” tutur Adryanto.

Untuk menyelami kekuatan hati dalam situasi yang rentan, dengarkan “Si Paling Mahir” di semua layanan streaming musik dan simak video liriknya di kanal YouTube raisa6690 di bawah ini.

 

 

Penulis
Amira Nada Fauziyyah
Tetap melaju kencang di rute yang tak selalu aman.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Pamungkas – Hardcore Romance

Pamungkas adalah singer/songwriter pertama di generasinya yang bisa sampai sejauh ini. Namun dalam Hardcore Romance, Ia terdengar stagnan

Hentakan Beat di Kota Medan dari Ringo Records

Ringo records menjadi rumah baru bagi musik pop di Medan. Selain album kompilasi Siar Suara, mereka baru saja merilis album penuh Yoko City Ghost, Sputnik-1