23

Awal Rangkaian Album Baru Jevin Julian Dalam “Ambisi Publikasi”

Satu lagi yang paling baru dari rilisan yang patut diperhatikan. Produser musik asal Jakarta, Jevin Julian baru-baru ini merilis single terbarunya, “Ambisi Publikasi”. Setelah sempat merilis album perdananya yang berjudul Jevin Julian pada Desember 2019 lalu, kali ini “Ambisi Publikasi” didapuk menjadi awal dari rangkaian perjalanan album terbaru dirinya, Samsara yang dikabarkan akan segera rilis pada Oktober mendatang.

Bicara mengenai album barunya tersebut, kabar terbaru adalah Jevin akan merilis satu buah single di tiap bulannya hingga menuju Oktober.

Pada single terbarunya ini, Jevin mengungkapkan bahwa dirinya mengangkat isu yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Isu bahwa saat ini internet serta media sosial menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, bagaimana banyak yang menganggap bahwa media sosial sudah seperti kehidupan nyata saat ini.

Lanjutnya, sisi gelap dari media sosial juga menjadi fokus utamanya. Menjatuhkan orang lain, menyebarkan berita palsu, bullying, ataupun sembunyi di balik akun anonim adalah beberapa dari yang Jevin ceritakan.

“Gue rasa, etika, perkataan dalam menggunakan sosial media itu sangat penting, kayak hidup di dunia nyata, karena kita gak tau pengaruh apa yang didapatkan sang korban. Apakah mempengaruhi mental? Sangat”, tutur Jevin dalam rilisan persnya.

Sebagai penutup “Ambisi Publikasi” sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia, serta video liriknya yang juga sudah tersedia di YouTube.

 

Baca juga:  Tutorial Self-Love Pamungkas Lewat Album Flying Solo

 

____