Berita Angkasa Umumkan Dua Roster Teranyarnya

Oct 9, 2021

Label rekaman Berita Angkasa baru saja mengumumkan dua nama teranyarnya untuk turut bergabung dalam perjalanan keluarga mereka. Dua nama tersebut yakni solois Anda Perdana dan juga kuartet alternative-rock Satu Per Empat.

“Hari ini spesial karena kami akan mengumumkan dua anggota baru keluarga #BeritaAngkasa”, tulis label ini melalui salah satu postingan di akun Instagramnya.

Jika ditengok kembali, Berita Angkasa bersama Anda Perdana sebenarnya sudah pernah berpapasan jalan, yakni ketika mereka membantu menggarap perayaan sepuluh tahun album In Medio di tahun 2019 lalu.

Anda Perdana di perayaan album In Medio / Foto: Pohan.

Konser bertajuk Anda: Satu Dekade In Medio ini diselenggarakan di Rossi Musik, juga turut menghadirkan beberapa nama familiar seperti Kelompok Penerbang Roket, Bonita, Matajiwa dan Kurosuke. Malam itu, total ada delapan belas nomor yang dibawa oleh Anda.

Sementara jika berbicara mengenai Satu Per Empat, kuartet ini baru saja menghadirkan materi teranyarnya, “Memoir of Bill Lee” di penghujung bulan Agustus lalu. Materi tersebut juga sudah turut dibantu oleh Berita Angkasa dalam perilisannya kala itu.

Dok: Satu Per Empat.

Kabarnya, dalam beberapa waktu ke depan Satu Per Empat akan kembali menghadirkan materi-materi lawasnya yang sudah lama tersimpan.

Selamat bergabung ke Berita Angkasa, Anda Perdana dan Satu Per Empat!

Foto sampul artikel oleh Berita Angkasa.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Holy City Rollers Bocorkan Single Baru “Blister”. Dengarkan Perdana di Sini

Holy City Rollers (HCR), akan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Blister”. Pophariini beruntung mendapatkan ijin buat kasih denger duluan.

Single Comeback Fatin “Dalam Teduh”

Fatin Shidqia Lubis atau dikenal dengan nama panggung Fatin meluncurkan single terbaru berjudul “Dalam Teduh” akhir September lalu.