Bersama Mocca Menyelamatkan Dunia

May 25, 2020

20 Mei lalu, Mocca baru saja merilis lagu pendek yang diberi judul “ I Am Saving the World Today.” Lagu ini Mocca persembahkan bagi mereka yang sampai saat ini masih bertahan menyelamatkan dunia dengan cara yang sederhana, yakni seputar usaha untuk tetap di rumah saja, menjaga kebersihan, serta melakukan social-distancing.

“Terima kasih untuk semua yang sudah bersabar untuk stay at home, terima kasih sudah menunda mudik lebaran tahun ini. Kita berjuang dengan cara masing-masing untuk bertahan, salah satunya yang bisa kita lakukan sama-sama yaitu dengan stay at home”, ujar Arina dalam rilisan pers.

Kuartet pop fenomenal asal Bandung ini juga menjadi salah satu dari banyak musisi yang merilis sebuah lagu dengan tema yang beririsan seputar pandemi ini. Dalam beberapa waktu kebelakang, Iga Massardi, The Panturas, dan beberapa lainnya juga melakukan hal yang sama. Nama-nama lainnya bisa disimak melalui artikel berikut ini

Bicara soal Mocca, selama pandemi ini berlangsung, mereka juga sempat mengadakan campaign bersama dengan Kolase. Campaign yang diadakan pada akhir Maret lalu bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19 serta untuk membantu pengadaan alat pelindung diri (APD) untuk tim medis. Berbarengan dengan campaign tersebut, Mocca merilis merchandise “Semoga” yang dimana semua keuntungan dari hasil penjualan akan didonasikan kepada sektor-sektor yang sudah disebut diawal.

Tidak hanya disitu, beberapa konten digital dari Mocca yang mereka unggah melalui akun Instagram mereka juga menjadi salah satu hiburan yang mengasyikkan selama pandemi ini.

Kembali ke lagu “I Am Saving the World Today”, untuk saat ini lagunya hanya bisa didengarkan di akun resmi Instagram Mocca di bawah ini.

https://www.instagram.com/p/CAZZ-2-Fvtc/?igshid=zznzs1zn21eg

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Idgitaf Merangkai Doa dan Harap di EP Perdana

Untuk melengkapi rangkaiannya, di bulan Februari mendatang Idgitaf akan mengadakan sebuah pertunjukan intim dan juga sebuah versi deluxe dari EP perdananya.

Daftar Musisi Berzodiak Aquarius

Memasuki Selamat Ulang Tahun (SUT) edisi Aquarius, siapa saja musisi yang berulang tahun tanggal 20 Januari sampai 18 Februari?