Beyond The Sun, Eksperimen Terbaru Dari Sun Eater

• Nov 25, 2020

Menutup bulan November, akan ada banyak sekali keseruan-keseruan yang bisa kalian nikmati. Salah satunya adalah Beyond The Sun, sebuah event virtual persembahan dari Sun Eater.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Beyond The Sun (@beyondthesun.id)

Digelar dari tanggal 25 November hingga 29 November mendatang, Beyond The Sun menawarkan sebuah eksperimen perpaduan antara karya seni, teknologi, dan musik.

Sebagai sajian utamanya, Beyond The Sun menyuguhkan lima kolaborasi yang mungkin belum pernah terbayangkan sebelumnya. Sebuah kolaborasi antara para musisi dengan nama-nama dari seniman visual.

Mulai dari Hindia dengan Yudit Halim, Matter Halo dengan Luthfi Aufar, Elephant Kind dan R. Hakim, The Panturas dan Ykha Amelz, dan juga Vira Talisa dengan Phantasien.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Beyond The Sun (@beyondthesun.id)

Nantinya, kolaborasi-kolaborasi tersebut akan dibawa melalui berbagai konsep. Seperti adanya virtual exhibition, special merchandise, juga paket spesial yang akan diundi dalam sesi raffle. Tidak berhenti disitu, juga ada sesi talkshow dengan nama-nama yang sudah disebutkan sebelumnya.

Beyond The Sun sudah bisa kalian akses mulai tanggal 25 hingga 29 November ini, melalui www.suneatercoven.com.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

PHI Tips: Memilih ‘Abang-abangan’ Skena Panutan

Sosok abang-abangan skena penting untuk kehidupan bermusikmu. PHI Tips kali ini membantu kalian memilih kriteria abang-abangan skena yang bisa jadi panutan. 

PHI Eksklusif Mempersembahkan: TADI IKS Live Session

TADI adalah duo musik ambisius dari Indonesia yang membuat musik mereka dengan bereksperimen dengan hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari personilnya. Paparan yang beragam terhadap seni dan budaya memicu pikiran kreatif mereka, mulai dari perancang busana seperti Fujiwara Hiroshi hingga band jazz eksperimental seperti Hiatus Kaiyote.