Bidadari-Bidadari Merdu Bergitar

• Jul 9, 2019

Nadya Fatira

Nadya Fatira. Foto: istimewa

Selain menapaki karir sebagai penyanyi solo sekaligus gitaris yang telah merilis sebuah album penuh My Story (2010) dan belasan singel serta berbagai kompilasi dan soundtrack film, Nadya Fatira juga mahir memproduksi musik. Tercatat ada Hijabers in Love (2014)
Miracle: Jatuh Dari Surga (2015) yang komposisi musiknya ia kerjakan. Juga mengerjakan musik untuk iklan televisi brand seperti simPATI Your Everyday Discoveries, simPATI Social Max, Himalaya Face Wash, Vivo Smartphone. Selain itu Nadya juga sempat membuat lagu untuk para penyanyai di antaranya Fatin, Ardina Rasti dan Maudy Ayunda.

 

Rara Sekar

Rara Sekar / Foto: Instagram Secco guitar

Sosok yang dulunya dikenal sebagai salah satu dari duo Banda Neira ini adalah penyanyi, peneliti, aktivis dan pengajar. Banda Neira sendiri telah membubarkan diri pada 2016 setelah merilis 2 album mini Berjalan Lebih Jauh ‎(2013) dan Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti ‎(2016). Kakak dari penyanyi Isyana Sarasvati ini selain kemarin telah merilis singel kolaborasi dengan Isyana berjudul “Luruh” ia juga memiliki proyek bernama Dara Muda dengan Danilla dan Sandrayati Fay yang telah merilis album perdananya Salam Kenal. Belakangan produsen gitar akustik asal Bandung pun membuatkan gitar akustik signature untuknya yang bernama “Apu Tambunan”. Model gitar parlour namun dengan senar nylon.

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

SIVIA Merilis Lagu Hening dalam “Serene”

Memasuki pertengahan bulan keenam, SIVIA kembali hadir dengan single terbarunya, “Serene”. Ini merupakan single kedua menuju peluncuran mini album yang akan datang, setelah dibuka nomor pertama “Are You My Valentine?” pada Februari 2021 lalu. …

Perjalanan Panjang Basboi dalam Album Debutnya

Setelah melalui rangkaian single-single yang dilepas secara eceran di beberapa waktu ke belakang, akhirnya Basboi resmi menutup rangkaian tersebut dengan album debutnya, Adulting For Dummies. Resmi dilepas pada hari Jumat (18/06) ini, Basboi menyuguhkan …