Bincang Tentang Penghargaan Musik Indonesia Hari Ini

Aug 23, 2018

Sehidup Semusik adalah acara ngobrol-ngobrol seputar dunia musik yang diinisiasi oleh Pophariini.com dan didukung oleh mobile aplikasi Inspigo. Dan di edisi yang ke-7 kali ini Sehidup Semusik membicarakan tentang penghargaan musik saat ini. Dengan bekerja sama dengan Anugerah Musik Indonesia (AMI) dan Pophariini.com, serta didukung oleh Inspigo acara ini akan bisa disimak secara langsung via aplikasi Facebook live dan Instagram live.

Beberapa tema yang akan menjadi pembahasan adalah bagaimana ajang penghargaan musik menyikapi dan mengikuti perubahan musik Indonesia, serta bagaimana baiknya susunan tim kepanitiaan dalam sebuah ajang penghargaan musik agar tetap bisa relevan mengikuti perkembangan musik saat ini. Mengingat saat ini juga para pekerja mulai didominasi oleh para generasi muda yang sudah mengambil bagian dalam industriya.

Sehidup Semusik ke-7 yang bertema Penghargaan Musik Indonesia Hari Ini akan diadakan besok pada hari Jumat, 24 Agustus 2018 pada pukul 15:00 dan dapat diikuti hanya via aplikasi Facebook live dan Instagram live. Akan hadir sebagai narasumber; Noorcahyo Irianto Istyabudi (Anugerah Musik Indonesia/AMI Awards) dan David Tarigan (Juri AMI Awards 2018) dengan moderator; Widi Puradiredja (Maliq & d’Essentials) dan Wahyu Acum (Bangkutaman/Pop Hari Ini).

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …