Burgerkill Hadirkan Lagu Baru dan Umumkan Wacken Open Air

Dec 21, 2021

Pasca kepergian Eben awal September lalu, Burgerkill kembali meneruskan perjalanan band dengan menyuguhkan karya musik terbaru dalam perilisan video musik “Roar of Chaos” yang bisa disaksikan via kanal YouTube burgerkillofficial.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BURGERKILL (@burgerkillofficial)

Penggarapan lagu barunya sudah diinformasikan sejak pertengahan November lalu. Hingga muncul Ronald A. Radja Haba (Carnivored) di video musik mereka yang ternyata hadir mengisi vokal lagu.

 

Kehadiran Ronald sendiri mendapat sambutan yang sangat baik dari para Begundal, termasuk sahabat Eben, Arian ‘Seringai’ yang mengatakan dirinya tak meragukan Ronald berada di posisi tersebut.

Tak cuma lagu baru, Burgerkill juga mengabarkan bakal tampil untuk mengisi panggung Wacken Open Air yang akan berlangsung tanggal 4-6 Agustus 2022 di Jerman. Di mana sebelumnya mereka pernah beraksi di sana tahun 2015.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BURGERKILL (@burgerkillofficial)


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Adrian Adioetomo Lepas Video Musik “Volatile Love”

Album self-titled dari Adrian Adioetomo masih bisa didapatkan di seluruh jaringan distribusi demajors dan situs resmi mereka.

Juni Mendatang, The Dare Kembali Tur!

Sebelum ini, The Dare juga sempat tur berkeliling ke berbagai kota bersama Sundancer dalam Gelombang Cinta Mini Tour di tahun 2018 hingga 2019 lalu.