Canvas, Album Penuh Pertama Galdive

Dec 8, 2021

Galdive, duo asal Jakarta ini baru saja merilis album penuh pertamanya, Canvas di pertengahan bulan November 2021.

Total, ada empat belas nomor yang dibawa oleh Galdive dalam album tersebut, termasuk beberapa nomor yang sudah dirilis lebih dahulu, sebut saja “Nescience”, “Maybe I”, dan yang paling teranyar, “Crazy Driving”.

Sebelumnya, Canvas sudah dijadwalkan untuk dirilis di bulan Oktober lalu, namun Galdive terpaksa untuk menunda perilisannya hingga bulan November.

“Album ini sangat berarti banyak untuk kami, dan ini juga membuat kami senang untuk mengetahui bahwa album ini menjadi sesuatu yang berarti untuk kalian semua”, sambut keduanya melalui laman Instagram mereka.

Untuk melengkapi rangkaian dari rilisnya sang album penuh pertama, nomor kelima dan keenam dalam track list, “Pocket” dan “Mundane” juga dihadirkan dalam sebuah live session yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTube mereka. Live session tersebut menyusul deretan visualizer yang juga sudah dihadirkan tidak lama setelah albumnya rilis.

 

Canvas, album penuh pertama dari Galdive sudah tersedia di berbagai platform.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

“Jingga”, Rangkaian Pembuka Materi Anyar GBS di 2022

Setelah rilisnya “Jingga”, kabarnya masih ada materi-materi lain dari GBS yang tengah dipersiapkan untuk dirilis di sisa tahun 2022.

Rendy Pandugo Kolaborasi bareng Pamungkas dalam “Friends”

Rendy Pandugo akan merilis single kolaborasi bareng Pamungkas dalam judul “Friends” hari Jumat (27/05). Seperti apa kira-kira?