cellosux Bersiap Menuju Album Perdana

Oct 18, 2021

Marcello Laksono alias cellosux, solois asal Jakarta ini tengah bersiap untuk menghadirkan sebuah album perdana. Hal ini dibuktikan dengan rangkaian beberapa lagu yang ia lepas di sepanjang tahun 2021 ini. Sebut saja “Guitar Hero Type Beat” di bulan Maret dan “LOSER” di bulan Mei.

Seakan melengkapi rangkaian persiapannya, hari Jumat (15/10) lalu cellosux melepas satu lagi lagu terbarunya, yakni “Time”. Sebuah lagu tentang perasaan cinta a la cellosux, berdurasi panjang yang dibalut dengan nuansa nostalgia yang kental, khususnya untuk yang mengalami masa kecil di era 2000-an.

Nostalgia yang dimaksud adalah dengan hadirnya beat-beat yang mengingatkan akan kehadiran soundtrack-soundtrack dari film-film Disney yang pada masanya melahirkan nomor-nomor berkesan, hingga saat ini.

“Saya jarang membahas kehidupan percintaan saya, namun saya ingin orang-orang bisa jatuh cinta dengan diri mereka dan juga mengizinkan orang lain juga mencintai mereka. Dari pengalaman pribadi saya, mungkin menyesali apa yang telah terjadi terlalu sering ataupun masa depan tidak memberikan banyak kebebasan bukan hanya untuk diri kita sendiri, namun juga pasangan kita mendapatkan versi terbaik kita. Sebuah hubungan yang sehat dengan diri sendiri bisa menjamin sebuah hubungan yang sehat juga dengan pasangan kita”, jelas cellosux melalui rilisan persnya.

Sembari menunggu kehadiran Down In The Dumps, album perdananya, silakan simak terlebih dahulu “Time” beserta dengan format video musiknya. Disutradarai oleh Stephany Azali, sahabat dari cellosux.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Synchronize Fest Bagikan Tiket Gratis Seumur Hidup!

Di penghujung April lalu, Synchronize Festival mengikuti jejak dari festival-festival lainnya yang sudah lebih dulu mengumumkan tanggal penyelenggaraan.

Digdaya 40Th Album Fariz RM – Panggung Perak

Fariz RM memainkan segala instrumen musik di Panggung Perak. Menghasilkan pop yang berkelas, disko untuk anak muda, dan lirik-lirik yang tidak layu.