Coldiac Lepas “Sampaikan” Versi Akustik

• Feb 23, 2021

Setelah resmi melepas versi original dari “Sampaikan” di bulan November lalu, kali ini giliran versi akustik dari nomor tersebut yang dilepas oleh Coldiac di penghujung bulan Februari ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by COLDIAC (@coldiac)

Sebagai kilas balik, “Sampaikan” yang rilis di bulan November lalu adalah kali perdana bagi Coldiac untuk menggunakan lirik dalam bahasa Indonesia dalam lagunya.

Respon positif yang didapat pun menyusul setelah lagu tersebut dilepas, yang akhirnya membuat Coldiac dan JUNI Records selaku label mereka untuk memutuskan merilis “Sampaikan” dengan versi akustik.

“Dulunya, kami sama sekali nggak pernah kepikiran Coldiac bakal cocok atau bisa bikin lagu dengan format akustik. Harapannya, semoga ‘Sampaikan’ versi akustik ini bisa menjangkau makin banyak pendengar dan mereka bisa menyampaikan perasaannya terhadap seseorang, yang selama ini cuma disimpan oleh mereka sendiri”, tutur sang vokalis, Sambadha melalui rilisan persnya.

Tidak hanya dengan format digitalnya, “Sampaikan” versi akustik ini juga hadir dengan format video liriknya yang bisa disimak melalui kanal YouTube mereka. Sebelumnya, video musik dari “Sampaikan” versi original sudah terlebih dahulu dihadirkan oleh mereka.

“Dari awal mendengar demonya, saya sudah kepengen buru-buru mengajak Coldiac untuk membuat versi akustiknya. Lagunya jadi terdengar lebih manis dan harapannya bisa semakin relate dengan makin banyak pendengar”, tutup Adryanto Pratono selaku CEO dari JUNI Records.

Simak “Sampaikan” versi akustik di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Enzy Storia

Kemunculan Enzy Storia membawa single perdana “Bila Aku Jatuh Cinta” menjadi awal dari keseriusan perjalanan bermusiknya. Ia mengaku, bukan tak ingin langsung menghadirkan lagu yang berbeda. Melainkan saat itu ada proyek musik untuk cover …

Selamat Datang Kembali, cscd!

Satu lagi kabar bahagia di tahun 2021 ini. Masih ingat dengan Cascade, unit pop asal Bandung yang sempat hilir mudik di penghujung era 2000-an lalu? Setelah memutuskan vakum, jebolan LA Lights Indiefest volume kedua …