Coldiac “Sampaikan” Pesan

• Nov 16, 2020

Hari Jumat (13/11) lalu, menjadi satu momen yang spesial bagi perjalanan diskografi Coldiac. Kuartet asal Malang ini resmi melepas lagu terbarunya, “Sampaikan”. Menjadi spesial, karena lagu tersebut menjadi lagu perdana dari Coldiac yang menggunakan bahasa Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by COLDIAC (@coldiac)

 “Pemilihan lirik berbahasa Indonesia bikin rilisan terbaru Coldiac terasa beda, walaupun secara musik tetap punya benang merah dengan EP terdahulu. Lagu ini dapat menjadi awalan baik untuk Coldiac”, tutur Adryanto Pratono, CEO dari JUNI Records.

Melalui “Sampaikan”, cerita mengenai isi kepala di tiap orang, pengalaman memendam rasa, sampai kepada penyampaian pesan sebelum semuanya terlambat dan menjadi penyesalan adalah sajian utamanya.

Berbarengan dengan format digitalnya, “Sampaikan” juga turut hadir dengan video musiknya, yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Coldiac.

Di awal tahun 2020 ini, Coldiac baru saja merilis mini album terbarunya, No Make Up. Hadirnya mini album tersebut juga turut dibantu oleh Petra Sihombing dan Heston Prasetyo selaku produser, dan juga menjadi penanda dari bergabungnya Coldiac bersama JUNI Records.

Coldiac – No Make Up

“Sampaikan” dari Coldiac sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Enzy Storia

Kemunculan Enzy Storia membawa single perdana “Bila Aku Jatuh Cinta” menjadi awal dari keseriusan perjalanan bermusiknya. Ia mengaku, bukan tak ingin langsung menghadirkan lagu yang berbeda. Melainkan saat itu ada proyek musik untuk cover …

Selamat Datang Kembali, cscd!

Satu lagi kabar bahagia di tahun 2021 ini. Masih ingat dengan Cascade, unit pop asal Bandung yang sempat hilir mudik di penghujung era 2000-an lalu? Setelah memutuskan vakum, jebolan LA Lights Indiefest volume kedua …