Coldiac “Sampaikan” Pesan

Nov 16, 2020

Hari Jumat (13/11) lalu, menjadi satu momen yang spesial bagi perjalanan diskografi Coldiac. Kuartet asal Malang ini resmi melepas lagu terbarunya, “Sampaikan”. Menjadi spesial, karena lagu tersebut menjadi lagu perdana dari Coldiac yang menggunakan bahasa Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by COLDIAC (@coldiac)

 “Pemilihan lirik berbahasa Indonesia bikin rilisan terbaru Coldiac terasa beda, walaupun secara musik tetap punya benang merah dengan EP terdahulu. Lagu ini dapat menjadi awalan baik untuk Coldiac”, tutur Adryanto Pratono, CEO dari JUNI Records.

Melalui “Sampaikan”, cerita mengenai isi kepala di tiap orang, pengalaman memendam rasa, sampai kepada penyampaian pesan sebelum semuanya terlambat dan menjadi penyesalan adalah sajian utamanya.

Berbarengan dengan format digitalnya, “Sampaikan” juga turut hadir dengan video musiknya, yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Coldiac.

Di awal tahun 2020 ini, Coldiac baru saja merilis mini album terbarunya, No Make Up. Hadirnya mini album tersebut juga turut dibantu oleh Petra Sihombing dan Heston Prasetyo selaku produser, dan juga menjadi penanda dari bergabungnya Coldiac bersama JUNI Records.

Coldiac – No Make Up

“Sampaikan” dari Coldiac sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Bank Teruskan Perjalanan dengan Single Fana

Setelah tampil perdana di Joyland Bali beberapa waktu lalu, Bank resmi mengumumkan perilisan single perdana dalam tajuk “Fana” yang dijadwalkan beredar hari Jumat (29/03).   View this post on Instagram   A post shared …

Nyala Aksara: 25 Tahun Grindcore Pioner Semarang, AK//47

Saat ini AK//47 berbasis di Oakland, California, Amerika Serikat. Namun, Indonesia, terutama Semarang, tidak dapat dilepaskan dari tubuh AK//47