Daftar Musisi Berzodiak Cancer

Jul 30, 2021

Beberapa zodiak dipastikan punya sifat yang sama, misalnya Cancer yang katanya penyayang. Zodiak lagi juga sama, namun cara mereka menunjukkan perhatian caranya bisa berbeda.

Setelah edisi lalu adalah Gemini, kami mengumpulkan musisi yang berzodiak Cancer. Dari mulai Adrian Khalif hingga Aldy ‘Pee Wee Gaskins’. Ternyata ada yang lahir di tanggal yang sama.

Dengan adanya SUT ini, kami berharap menjadi pilihan bacaan buat siapapun untuk mengenal karakter zodiaknya. Bisa juga sekadar menjadi pengingat hari ulang tahun idola kalian.


Adrian Khalif – 24 Juni

“Maaf, khilaf, tak sengaja. Maaf buat kau kecewa. Sehingga kau menghilang dan tak di pelukan..,”, bagian lirik yang menggambarkan permohonan. Selain pemberani, Cancer zodiak yang sentimental.

Lagu Adrian Khalif special for you bulan ini: “Khilaf” – (Adrian Khalif, 2021).

 

Rayi Putra ‘RAN’ – 26 Juni

“Seharusnya kita satu. Tapi semua semua tentang kamu. Sampai kapan harus ku menunggu? Jadi bagaimana dengan aku?”, bagian lirik penuh keraguan. Cancer dikenal sebagai pasangan yang penyayang dan sering insecure.

Lagu Rayi Putra special for you bulan ini: “Bagaimana Dengan Aku?” – (Rayi Putra, 2020).

 

Toma Pratama ‘Mocca’ – 27 Juni

Sorry honey, my heart is not for you. Sorry baby, this love is not for you. It’s over now…”, bagian lirik yang mengutarakan dengan jelas bahwa hubungan sudah selesai. Namun, Cancer acap membuat keputusan yang tidak tepat pula saat ia sedang emosional.

Lagu Mocca special for you bulan ini: “It’s over Now” –  (Friends, Mocca, 2004).

 

Agnez Mo – 1 Juli

“How come every time you take me out you never take no photos? I been being patient, but it’s like you’re movin’ slo-mo…”, bagian lirik yang menerjemahkan Cancer menyukai hal sederhana. Ketika gagal terpenuhi, ya sudahlah!

Lagu Agnez Mo special for you bulan ini: “Fuckin’ Boyfriend” – (Agnez Monica, 2020).

 

Chevrina Anayang ‘Hondo’ – 12 Juli

Sikon pandemi membuat Cancer dan orang-orang di sekitarnya lebih bersyukur. Mereka yakin tak ada do’a atau permohonan yang sia-sia dengan usaha. “Oh, Lord. Hear our prayer. And take us to your river,” lirik lagu yang menguatkannya.

Lagu Hondo special for you bulan ini: “River” –  (The Hike to Kamadela, Hondo, 2020).

 

Giring Ganesha – 14 Juli

Kepercayaan diri Cancer pun bertambah dari titik sebelumnya. Berkat energi yang kuat, Cancer juga akan mendapatkan keberuntungan yang tak terduga. “Let’s fight together. Gusti Allah Ora Sare,” bagian lirik yang bisa menjadi mantra bagi mereka.

Lagu Giring Ganesha special for you bulan ini: “Gusti Allah Ora Sare” – (Giring Ganesha, 2020).

 

Tristan Juliano (Mantra Vutura, Lomba Sihir) – 15 Juli

“It’s easier to see the wrongs. And now we just to seem to get along. But I’ve learned with time to give you peace of mind,” bagian lirik lagu ini mengajarkan tenang, sesuai sama Cancer yang banyak sabar dalam percintaan.

Lagu Mantra Vutura special for you bulan ini: “Peace of Mind feat. Agatha Pricilla” – (Human, Mantra Vutura, 2019).

 

Ahmad Albar – 16 Juli

“Sepinya hidup dalam penjara (tak juga hilangkan). Rasa sesal dan rasa bersalah. Bayangmu, wajahmu datang menggoda,” bagian lirik yang mungkin bisa mewakili perasaan Cancer ketika sedang trauma terhadap masa lalunya.

Lagu God Bless special for you bulan ini: “Trauma” – (Semut Hitam, God Bless, 1989).

 

Cantika Abigail – 12 Juli

“Cause I don’t mean to spend sleepless nights alone. I don’t mean to tell that I need you as my home,” lirik yang menggambarkan sedikit keraguan. Dapat dikatakan, butuh waktu untuk membuka hati seorang Cancer.

Lagu Cantika Abigail special for you bulan ini: “Start Over” – (Cantika Abigail, 2019).

 

Monita Tahalea – 21 Juli

“Matahari sudah di penghujung petang. Kulepas hari dan sebuah kisah. Tentang angan pilu yang dahulu melingkupiku…” lirik yang penuh harapan karena cinta seorang Cancer sebenarnya tidak pernah main-main.

Lagu Monita Tahalea special for you bulan ini: “Memulai Kembali” – (Dandelion, Monita Tahalea, 2016).

 

Abyanza ‘Acin’ Nabilio (The Panturas) – 21 Juli

“I know that you’re not ready to see it goes down. But don’t worry ’cause it won’t forever go,” lirik yang menggambarkan bahwa Cancer tidak pernah takut akan perubahan. Maka, terjadilah saja. Ia siap meraih tanganmu saat hari mulai gelap. Bisakah seromantis itu?

Lagu The Panturas special for you bulan ini: “Sunshine” – (Mabuk Laut, The Panturas, 2018).

 

Renaldy ‘Aldy’ Prasetya (Pee Wee Gaskins) – 21 Juli

“Berdiri terinjak, hadapi hidupku. Berdiri beranjak, kau bukan lawanku,” penggalan lirik yang bisa menyuarakan sikon pandemi ini. Kau dapat diartikan yang mengkhawatirkan. Cancer siap menutup Juli dan memulai bulan-bulan yang berikutnya dengan kekuatan baru.

Lagu Pee Wee Gaskins special for you bulan ini: “Berdiri Terinjak” – (The Sophomore, Pee Wee Gaskins, 2009).


 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Sinergi Sri Hanuraga dan UPH CoM

Adalah musisi jazz Sri Hanuraga bersama dengan UPH Conservatory Of Music yang mengambil sinar panggung kolaborasi kali ini.