Daftar Musisi Berzodiak Pisces

Feb 18, 2022

Setiap zodiak memiliki cara yang berbeda agar mencapai tujuan hidup mereka dan Pisces termasuk zodiak yang akan berusaha keras melakukan apapun untuk memastikan kebahagiaan orang-orang di sekitarnya. 

Terlihat seperti pemalu, Pisces sebenarnya zodiak yang dikenal sebagai penggoda terbaik. Seakan misterius, mereka justru bisa membuat orang lain jadi penasaran mendekati dirinya.

Keromantisan juga sesuatu yang menarik bagi seorang Pisces karena ia memang suka merasakan jatuh cinta. Ditambah senang berada dalam percakapan yang mendalam tentang perasaan.

Di antara zodiak yang cocok menjadi sahabat bagi Pisces, yaitu Taurus, Cancer, Scorpio, dan Capricorn. Empat zodiak ini andal, membumi, dan bisa memberikan Pisces fondasi kepercayaan yang stabil.

Memasuki edisi SUT (Selamat Ulang Tahun) dari musisi yang berzodiak Pisces, kami memilih Adam (Sheila On 7), Baskara Putra (Hindia), Nadya Fatira, Fiersa Besari, Kaka (Slank), Teza Sumendra, Mardial, dan Laze.

Lagu dari masing-masing musisi yang kami pilih, sekiranya bisa mewakili cerita Pisces di tahun 2022 ini.


Adam Muhammad Subarkah (Sheila On 7) – 22 Februari

Pisces mudah meminta maaf jika menyakiti perasaan orang lain. Tapi ia juga tahu beberapa situasi permintaan maaf tidak diperlukan. Lirik lagu satu ini tepat sekali, “Maafkanlah semua sifat kasarku. Bukan maksud untuk melukaimu. Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu. Bila kau tak di sampingku.”

Lagu Sheila On 7 special for you bulan ini:

“Bila Kau Tak Disampingku” – (Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Sheila On 7, 2000).

 

Baskara Putra – 22 Februari

Bagi Pisces tidak semua permasalahan itu memerlukan permintaan maaf, tetapi kadang cuma butuh solusi dalam menyelesaikannya. Apakah Pisces benar-benar sosok yang intuitif?, “Hari yang baik untuk berbohong. Hari yang baik untuk tertawa. Hari yang baik ‘tuk bahagia. Hari yang baik ‘tuk cari uang.”

Lagu Hindia special for you bulan ini:

“Hari Yang Baik Untuk Berbohong” feat. Rayhan Noor, Sun Eater – (Sounds Cute, Might Delete Later, Vol. 1, Aldrian Risjad, Hindia, Rayhan Noor, 2021).

 

Nadya Fatira – 25 Februari

Pisces zodiak yang membenci konfrontasi. Ia mudah terluka ketika menghadapi banyak kritik, dan akhirnya memutuskan untuk menarik diri alih-alih pembelaan diri. Momen merenung Pisces diwakili lagu ini, “Tak ada manusia sempurna. Dapatkah kau terima? Dan engkau ‘kan terus mencari. Pengisi kosong hati.”

Lagu Nadya Fatira special for you bulan ini:

“Bintang Yang Meredup” – (The Other Side, Nadya Fatira, 2021).

 

Fiersa Besari – 3 Maret

Zodiak ini memang dikenal paling sering terjebak dalam zona pertemanan. Mungkin karena lebih sering memikirkan perasaan orang lain ketimbang diri sendiri. Seperti lagu ini, “I wish I could tell you. But I’m so scared you’ll run away. You’ll run away from me. ‘Cause all I am to you is just someone in friendzone.

Lagu Fiersa Besari special for you bulan ini:

“Friendzone” – (Tempat Aku Pulang, Fiersa Besari, 2014).

 

Kaka (Slank) – 10 Maret

Saat jatuh cinta, Pisces akan mengingat secara rinci apapun tentang orang yang ia sukai. Slank mewakili perasaan yang jelas untuk diungkapkan, “Kau gak perlu sempurna. Kau gak perlu berubah. Gak ada yang sempurna. Hanya senyumanmu yang kubutuhkan. Yang manis.”

Lagu Slank special for you bulan ini:

“Yang Manis” – (Slankissme, Slank, 2005).

 

Teza Sumendra – 11 Maret

Katanya zodiak Pisces pasangan yang tidak mudah diajak bercinta karena sering meragukan pasangan untuk memenuhi ekspektasinya. Beda hal dengan yang satu ini, “I want your love. Oh baby, I’ve been looking at you. I wanna touch your love. Baby, I’ve been thinking ’bout you. We can make some love.

Lagu Teza Sumendra special for you bulan ini:

“I Want You, Love” – (self-titled, Teza Sumendra, 2015).

 

Mardial – 19 Maret

Pisces cinta damai dan tidak suka keributan. Ia juga rela berbagi dalam hal apapun agar orang lain merasa senang. “Hidupku perjalanan. Looking for a peace of mind. Living like a richer man. Banyak kupertanyakan.”

Lagu Mardial special for you bulan ini:

“Spread Love” feat. Matter Mos, Yacko – (Mardial & Friends, Mardial, 2017).

 

Laze – 20 Maret

Tak dapat dipungkiri, Pisces seorang pekerja keras. Ia juga memiliki rasa simpati yang tinggi. Memahami perasaan orang lain, cocok dijadikan sahabat yang penuh pengertian. “Walau hidupmu tak seindah mereka. Jangan masinis macam supir kereta. Cari harta jangan lupa kebaikan. Bagaikan cek kewajiban harus ditunaikan.”

Lagu Laze special for you bulan ini:

Mengerti” – (Waktu Bicara, Laze, 2018).

 

Foto Baskara Putra oleh Rendha Rais.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

TRIOUT Beranggotakan Ganta, Mody, dan Bondol Hadirkan Single Trilogi

Setelah merilis single berjudul “Besarnya Tetap Sama” dan “Angka” tahun lalu, trio asal Jakarta, TRIOUT siap mengeluarkan beberapa karya terbaru tahun ini. Trio beranggotakan Ganta, Mody, dan Bondol ini bakal merilis single trilogi. Di …

5 Musisi Lokal yang Bergenre Sama dengan Novo Amor

Setelah terakhir mengisi barisan penampil sebuah festival di tahun 2018, Ali John Meredith-Lacey atau dikenal dengan nama panggung Novo Amor akan kembali bertemu penggemarnya hari Sabtu, 2 Maret 2024 di Basketball Hall, Senayan, Jakarta …