Daftar Musisi Berzodiak Taurus

Apr 22, 2022

Taurus zodiak kelahiran tanggal 20 April hingga 21 Mei. Zodiak ini memiliki watak keras kepala, namun sosok yang sangat bisa diandalkan. Ketika Taurus tertarik untuk membangun kehidupan bersama seseorang, ia bisa melakukan apapun dengan sepenuh hati dan bertahan selamanya.

Virgo adalah zodiak yang memiliki kecocokan dengan Taurus, karena mereka sama-sama memiliki elemen bumi. Mereka berdua juga bisa menciptakan rumah tangga yang sempurna. Salah satu rutinitas yang bakal menjadi favorit keduanya, yaitu dengan menghabiskan akhir pekan di rumah saja.

Kami merangkum musisi-musisi berzodiak Taurus yang dimulai dari Heru (Shaggydog), Ramengvrl, Anggun, Lale (MALIQ & D’Essentials), Duta (Sheila On 7), Sal Priadi, Isyana Sarasvati, sampai Stephanie Poetri.

Simak bagaimana karakter seorang Taurus yang kemudian kami memilihkan lagu mana yang sesuai dari masing-masing ramalannya.


Heruwa (Shaggydog) – 20 April

Laki-laki dewasa berzodiak Taurus menyukai perempuan dewasa yang mandiri secara finansial. Selain itu ia juga menginginkan perempuan yang percaya diri. Bagaimana jika seseorang itu sudah berpunya? Ia akan tetap mengatakan, “Hey, kamu yang cantik. Jangan berpaling dahulu. Aku masih ingin memandangmu”.

Lagu Shaggydog special for you bulan ini:

“Hey Cantik” – (Kembali Berdansa, Shaggydog, 2006)

 

Ramengvrl – 20 April

Ada tiga zodiak yang diramalkan kemungkinan besar akan menjadi belahan jiwa Taurus. Mereka adalah Virgo, Libra, atau Pisces. Tapi bagaimana kalau Taurus malah meragu? Lirik Ramengvrl ini dapat mewakilinya, “You know I never really wanna make you mine. It’s just that I can’t really get you out my mind”.

Lagu Ramengvrl special for you bulan ini:

“Blue Skies” – (Can’t Speak English, Ramengvrl, 2020)

 

Anggun – 29 April

Tak mudah untuk mendobrak benteng pertahanan hati Taurus. Apa yang mereka inginkan, kadang tak seperti apa yang dirasakan, “What to do with this love that I’m in. I have given you all of my soul. Flying all my life like a rose in the wind. Tell me why I’m always alone. On my way back home.”

Lagu Anggun special for you bulan ini:

“A Rose in the Wind” – (self-titled, Anggun, 1998)

 

Lale (MALIQ & D’Essentials) – 29 April

Meskipun mereka saling berlawanan, BFF (Best Friend Forever) Taurus adalah Scorpio. Keduanya cukup keras kepala, namun saling menghargai konsistensi satu sama lain. Harap bagi Taurus, “Jangan dibilang sebatas seru. Jangan menghilang ditelan waktu. Tetap berada dalam radarku.”

Lagu MALIQ & D’Essentials special for you bulan ini:

“Memori” – (RAYA, MALIQ & D’Essentials, 2021)

 

Duta (Sheila On 7) – 30 April

Salah satu kelemahan Taurus, mereka tidak menyukai perubahan yang cepat dan akan berjuang keras melawannya. Kira-kira perubahan yang seperti apakah itu? Lirik lagu ini mungkin yang menjadi kiasannya, “Dalam lelahnya mata. Nikmat dunia menjelma. Sejenak dia berharap. Malam tanpa batas”.

Lagu Sheila On 7 special for you bulan ini:

“Lihat Dengar Rasakan” – (Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Sheila On 7, 2000)

 

Sal Priadi – 30 April

Ketika zodiak lain merasa sulit untuk menulis sesuatu yang benar-benar riang, Taurus bisa dengan mudah melakukannya. Konon musisi berzodiak Taurus penulis lagu yang hebat. Salah satu buktinya lirik Sal, “Ba, sementara kita mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu, ya. Tunggu sampai semua mereda.”

Lagu Sal Priadi special for you bulan ini:

“Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu” – (MARKERS AND SUCH, Sal Priadi, 2022)

 

Isyana Sarasvati – 2 Mei

Kelebihan Taurus bisa membuat orang lain merasa tenang dan percaya kepadanya. Jurus yang meyakinkan itu membuat zodiak satu ini dinilai sangat bijaksana. Inilah persembahan dari Isyana bagi siapapun yang membutuhkannya, “Untuk hati yang terluka. Tenanglah, kau tak sendiri. Untuk jiwa yang teriris Tenang, ku kan temani.”

Lagu Isyana Sarasvati special for you bulan ini:

“untuk hati yang terluka. ” – (LEXICON, Isyana Sarasvati, 2019)

 

Stephanie Poetri – 20 Mei

Taurus itu zodiak paling bucin (budak cinta, red) sejagad raya. Saat jatuh cinta, ia tidak mudah bosan mengobrol dengan lawan bicaranya dan mau melakukan apa saja buat orang tersayang. Lirik yang mewakili, “I’m scared of losing everything that we had started. Don’t wanna fall in love again and break our promise”.

Lagu Stephanie Poetri special for you bulan ini:

“Please Don’t Die Before I Do” – (oh to be in love, Stephanie Poetri, 2022)

 

Taurus menjadi edisi terakhir dari SUT (Selamat Ulang Tahun). Terima kasih sudah menyimak rangkumannya. Bagi musisi yang belum pernah disebutkan, kami ucapkan tetap sehat selalu. Sampai jumpa di Pop Life lainnya!


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

TRIOUT Beranggotakan Ganta, Mody, dan Bondol Hadirkan Single Trilogi

Setelah merilis single berjudul “Besarnya Tetap Sama” dan “Angka” tahun lalu, trio asal Jakarta, TRIOUT siap mengeluarkan beberapa karya terbaru tahun ini. Trio beranggotakan Ganta, Mody, dan Bondol ini bakal merilis single trilogi. Di …

5 Musisi Lokal yang Bergenre Sama dengan Novo Amor

Setelah terakhir mengisi barisan penampil sebuah festival di tahun 2018, Ali John Meredith-Lacey atau dikenal dengan nama panggung Novo Amor akan kembali bertemu penggemarnya hari Sabtu, 2 Maret 2024 di Basketball Hall, Senayan, Jakarta …