Dere Melanjutkan Perjalanannya Dengan “Berisik”

100
Dere. / Foto oleh Davy Linggar.

Setelah hadirnya “Kota” di bulan Oktober tahun lalu dan disusul oleh “Tanya” di bulan Januari, kini Dere melanjutkan perjalanannya dengan “Berisik”, single terbarunya yang dihadirkan di penghujung bulan April ini.

“Bahwa aku pun adalah bagian dari manusia yang berisik. Keberisikan kita dapat mengganggu yang lainnya, maka baik untuk kita manusia berhati-hati dalam segala tindak dan bicara”, tutur dirinya melalui rilisan persnya mengenai hadirnya “Berisik” ini.

Jika “Tanya” membawa cerita seputar pertanyaan-pertanyaan yang terus berputar di kepala Dere, maka “Berisik” adalah gambaran dari manusia dan keberisikannya, yang bahkan makna dari berisik sendiri pun dibawa dengan makna yang lebih luas lagi.

Dere turut dibantu oleh Ari Renaldi selaku produser dan aransemen musiknya dalam penggarapan single terbarunya ini, juga masih di bawah label rekaman TigaDuaSatu.

Format video lirik pun sudah dihadirkan oleh Dere melalui kanal YouTube dari TigaDuaSatu, beriringan dengan hadirnya “Berisik” dalam format digitalnya. Ragam ilustrasi yang hadir dalam video lirik ini digarap dengan apik Hasabi Tiyas dan Belmiro Hasballah, sementara gemasemesta.co berperan dalam penyuntingan video tersebut.

Kilas balik mengenai Dere, di bulan lalu dirinya melepas sebuah video yang memperlihatkan sang solois membawakan dua nomor terdahulunya, “Kota” dan “Tanya” dalam format akustik.

Tidak hanya itu, dirinya sempat mampir di kantor Pophariini untuk tampil dengan set minimalis dalam program Ruang Tamu Pophariini. Simak penampilannya di sini.

Kunjungi layanan streaming musik favoritmu untuk menyimak “Berisik”, single terbaru dari Dere.


 

Baca juga:  Rayakan Hari Radio Nasional, Kripik Peudeus Rilis Lagu “Radio”
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments