Double Deer Academy Rilis Kompilasi ‘Bertamu’ Volume Tiga

Feb 9, 2023

Double Deer Academy, penyedia pendidikan non-formal di area musik dan industri kreatif kembali melanjutkan proyek mereka, Bertamu.

Dengan wujud album kompilasi, sejauh ini Bertamu sudah berjalan hingga tiga volume, yang mana volume ketiga tersebut baru saja rilis di awal bulan Februari 2023 dengan judul Bertamu vol. 3.

Sama seperti dua edisi sebelumnya, Bertamu vol. 3 memuat karya-karya dari alumni serta musisi tamu yang turut diikutsertakan. Tiga nama yang dilibatkan kali ini adalah Arswandaru (Jazzirah), Binar Abisaya (Namoy Budaya), serta dua alumni mereka, Jsein & isaroundyou.

“Kami sangat bersemangat untuk menampilkan talenta alumni kami dan koneksi yang telah mereka jalin di industri kreatif melalui Bertamu. Kelas kami dipimpin oleh praktisi yang telah berhasil di industri ini, dan kami bangga melihat alumni kami mengikuti jejak mereka”, sambut Yudistira Abjani, Project Manager dari Double Deer Academy.

Konsep yang diusung di volume ketiga ini adalah alter ego, bagaimana Double Deer Academy mengharuskan para musisi yang terlibat untuk menyalurkan alter ego mereka di dalam Bertamu vol. 3.

Dengarkan Bertamu vol. 3 di bawah ini.

 

Di dua edisi sebelumnya, beberapa nama yang terlibat antara lain adalah Hindia, BAP., Laze, Mataharibisu, Decemberkid, Laryy Fattyman, OSCH, & Daniella.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …

Band Bentukan Dul Jaelani, Qodir Rilis Video Musik Aku Butuh Dia

Dul Jaelani bersama ketiga rekannya, Muhammad Xaviar (gitar), Deriel Sudiro (gitar), dan Axel CB (drum) membawa bendera Qodir resmi merilis video musik single terbaru “Aku Butuh Dia” via kanal YouTube Official Qodir hari Jumat …