Down For Life Rangkai Tur Dua Periode

Jun 16, 2022

Makin banyak kabar baik dari para musisi serta band yang memutuskan untuk menggarap rangkaian turnya. Dari Solo, kali ini giliran Down For Life yang turut serta dalam rombongan kabar baik tersebut.

Mereka resmi mengabarkan bahwa sebuah rangkaian tur siap untuk dijajaki dalam beberapa bulan ke depan. Dengan tajuk Post-Apocalypse Tour 2022, Down For Life akan membagi rangkaiannya dalam dua periode.

Periode pertama akan digelar pada bulan Juni hingga Juli mendatang, melewati beberapa kota di tengah hingga timur pulau Jawa. Sementara periode kedua berlanjut di bulan Agustus hingga Oktober, berfokus ke Jawa Barat serta laga kandang di Solo dan melewati Jakarta.

“Tur ini juga sebagai ajang balas dendam Down For Life setelah dua tahun tidak manggung offline dan bertemu dengan para Pasukan Babi Neraka”, tutur mereka dalam rilisan pers.

Nantinya, sang unit bersama Blackandje Records dan Belukar akan mengajak band-band lain di kota-kota yang disinggahi sebagai penampil pembuka. Mereka juga menggaet komunitas di kota-kota tersebut untuk mengadakan pertunjukan dengan sistem sharing tiket.

“Band hanya akan dibayar sesuai dengan jumlah tiket yang laku di tiap pertunjukannya sehingga tidak membebani salah satu pihak”, lanjut mereka.

Ikuti aktivitas Down For Life melalui akun Instagram mereka untuk kabar lanjutan seputar Post-Apocalypse Tour 2022.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by down for life (@downforlifesolo)

Unit metal asal Solo ini menyusul beberapa nama lainnya yang juga baru saja mengumumkan kabar perihal rangkaian tur mereka. Selain Down For Life, baru-baru ini Bangkutaman, Danilla hingga Silampukau juga menyampaikan kabar tersebut.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Foreseen Rilis Album Perdana, Suspended Reality

Foreseen juga menampilkan dua kolaborator untuk mengisi beberapa bagian lagu, mereka adalah Gabriela Fernandez dan Endro Trilaksono.

Akhiri Masa Vakum, Sheila Anandara Rilis Single Terbaru

Terakhir merilis single “Kereta” dua tahun silam, kini Sheila Anandara kembali dengan tembang berjudul “Menunda Luka” yang dilepasnya hari ini (27/01).