Dua Kabar dari Raisa di Bulan Ini

Mar 17, 2021

Ada dua kabar terbaru dari Raisa di bulan ini. Yang paling baru adalah, rilisnya “Ragu”, sebuah single pembuka dari Raisa di tahun 2021 ini.

Turut dibantu oleh Ari Renaldi dan diproduseri oleh Camden Beach, “Ragu” hadir dengan membawa cerita seputar keseharian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @raisa6690

“Lewat lagu ini, aku nggak ingin impress ke siapa-siapa atau gimana, tapi lebih kepada ingin bercerita saja. Pas dengerin lagu yang punya chill vibe ini mungkin bisa mengembalikan kenangan-kenangan baik ketika itu sehingga jadi feel good”, tutur Raisa dalam rilisan persnya.

Satu yang menarik, adalah bagaimana ternyata “Ragu” sudah ditulis oleh Raisa di tahun 2014 lalu.

Selain hadir dengan format digitalnya, “Ragu” juga turut hadir dengan format video musiknya yang akan bisa disimak mulai hari Rabu (17/03) ini melalui kanal YouTube dari Raisa. Adipati Dolken dan Deva Mahendra kabarnya juga akan muncul dalam video musik dari “Ragu” ini.

Selain merilis “Ragu”, baru-baru ini dirinya juga turut terlibat dalam sebuah proyek kolaborasi dalam rangka menyambut film terbaru dari Disney, Raya and the Last Dragon.

Di film tersebut, dirinya berkolaborasi dengan para penyanyi dari Filipina, Thailand, dan Malaysia. Ketiga negara tersebut diwakili oleh Matthaios (Filipina), SPRITE (Thailand), dan Yonnyboii (Malaysia).

Hasil dari kolaborasi keempatnya ditunjukan dalam sebuah lagu bertajuk “Trust Again”, yang hadir dengan tiga bahasa yang menceritakan tentang nilai-nilai yang menjadi pesan utama dari film tersebut, yakni kepercayaan dan persahabatan.

Kembali ke “Ragu”, single terbaru dari Raisa ini sudah bisa disimak melalui berbagai layanan streaming musik yang tersedia.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …