Dua Kabar dari Raisa di Bulan Ini

Mar 17, 2021

Ada dua kabar terbaru dari Raisa di bulan ini. Yang paling baru adalah, rilisnya “Ragu”, sebuah single pembuka dari Raisa di tahun 2021 ini.

Turut dibantu oleh Ari Renaldi dan diproduseri oleh Camden Beach, “Ragu” hadir dengan membawa cerita seputar keseharian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @raisa6690

“Lewat lagu ini, aku nggak ingin impress ke siapa-siapa atau gimana, tapi lebih kepada ingin bercerita saja. Pas dengerin lagu yang punya chill vibe ini mungkin bisa mengembalikan kenangan-kenangan baik ketika itu sehingga jadi feel good”, tutur Raisa dalam rilisan persnya.

Satu yang menarik, adalah bagaimana ternyata “Ragu” sudah ditulis oleh Raisa di tahun 2014 lalu.

Selain hadir dengan format digitalnya, “Ragu” juga turut hadir dengan format video musiknya yang akan bisa disimak mulai hari Rabu (17/03) ini melalui kanal YouTube dari Raisa. Adipati Dolken dan Deva Mahendra kabarnya juga akan muncul dalam video musik dari “Ragu” ini.

Selain merilis “Ragu”, baru-baru ini dirinya juga turut terlibat dalam sebuah proyek kolaborasi dalam rangka menyambut film terbaru dari Disney, Raya and the Last Dragon.

Di film tersebut, dirinya berkolaborasi dengan para penyanyi dari Filipina, Thailand, dan Malaysia. Ketiga negara tersebut diwakili oleh Matthaios (Filipina), SPRITE (Thailand), dan Yonnyboii (Malaysia).

Hasil dari kolaborasi keempatnya ditunjukan dalam sebuah lagu bertajuk “Trust Again”, yang hadir dengan tiga bahasa yang menceritakan tentang nilai-nilai yang menjadi pesan utama dari film tersebut, yakni kepercayaan dan persahabatan.

Kembali ke “Ragu”, single terbaru dari Raisa ini sudah bisa disimak melalui berbagai layanan streaming musik yang tersedia.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Flukeminimix – The Unsound Of Partial Edges

Di album kedua biasanya band/musisi mencoba hal-hal baru. Bisa itu dengan mengubah gaya musik mereka, memperbaiki kualitas sound rekaman mereka, dan lain-lain. Untuk Flukeminimix dengan album kedua, The Unsound of Partial Edges (2022), mereka memilih …

Dicari: Musisi Untuk Tinggal di AS Selama 2 Bulan

Program OneBeat membuka pendaftaran buat musisi untuk pertukaran musik selama dua bulan di negri Paman Sam selama musim semi dan musim gugur 2023 nanti.