Eka Annash Siap Mengeluarkan Single Perdana untuk Karier Solo

May 22, 2024

Awal April lalu, Eka Annash The Brandals menjadi narasumber diskusi Bising Kota yang berlangsung di Bekasi. Sebulan berselang, sang musisi siap melepas single solo perdana yang diberi judul “Selamat Datang Patah Hati”.

Lagu tersebut diciptakan dan ditulis Eka hasil dari proses panjang untuk memulai langkah yang sudah ia rancang sejak 2017. Lagu juga merupakan bagian dari pengumpulan karya untuk melahirkan koleksi dalam sebuah album.

Bernuansa R&B dan soul ala Motown Records, lagu “Selamat Datang Patah Hati” bercerita tentang kondisi seorang pria yang tetap berusaha optimis di tengah rasa patah hati. Eka secara tematik dan persona memang ingin menampilkan sisi lain yang lebih santai, intim, personal, dan bahkan romantis di proyek solo ini.

Proses rekaman lagu dibantu rekan-rekan musisi seperti PM Mulyadi (The Brandals) pada gitar, Yosaviano pada bass, dan Wizra Uchra (Zigi Zaga) pada drum. Sedangkan keyboard dan brass section dibantu Dharmo Sudirman dan band Sentimental Moods.

Selain itu, vokal latar diisi penyanyi berbakat Tessalonika R Latuheru dan Rolands Rogers Istia. Sementara mixing dan mastering dikerjakan oleh Viki Vikranta (Kelompok Penerbang Roket).

Selama Eka Annash melakukan pertunjukan langsung nantinya, ia akan dibantu band pendukung yang diberi nama Rhythm Coalition.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu