Empat Musisi Membawakan Ulang “Honey, Baby” Milik Grrrl Gang

Apr 13, 2021

Berselang hampir dua bulan semenjak awal kemunculannya, baru-baru ini Grrrl Gang resmi mengabarkan bahwa single terbaru mereka di bulan Februari lalu, “Honey, Baby” dibawakan ulang oleh empat musisi pilihan mereka yang terangkum dalam sebuah EP kompilasi bertajuk Honey, Baby EP.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Grrrl Gang (@grrrlgang)

Resmi dilepas pada hari Jumat (09/04) lalu, empat musisi yang hadir di EP kompilasi ini adalah Dongker, Vira Talisa, Kaveman, dan Yosugi. Keempatnya, membawakan ulang “Honey, Baby” dengan warna dan aransemennya masing-masing.

EP kompilasi ini hadir dengan format CD yang sudah bisa didapatkan melalui Kolibri Rekords dan Langen Srawa. Sementara untuk format digitalnya, juga sudah tersedia melalui akun Bandcamp dari Kolibri Rekords.

Kilas balik mengenai trio asal Yogyakarta ini, mereka mengawali tahun ini dengan tampil kembali di gelaran Rocking The Region secara virtual. Ini merupakan kali kedua mereka mentas di Rocking The Region, setelah sebelumnya mereka menjajal panggung tersebut secara perdana di tahun 2018 lalu.

Setelahnya, mereka melepas “Honey, Baby” di pertengahan bulan Februari lalu. Ditulis oleh sang vokalis & gitaris, Angeeta Sentana, ini juga merupakan single pertama Grrrl Gang yang dikerjakan sepenuhnya di Jakarta, yang juga turut dibantu oleh Pandu Fuzztoni (The Adams, Morfem, Zzuf) sebagai produser pendamping.

Perjalanan mereka di kuarter pertama tahun ini disusul dengan terlibatnya mereka dalam sebuah project bersama Jogja Hip Hop Foundation, dimana mereka membawakan single “Kecap No.1”. Mereka juga tampil di SXSW bersama dengan Damnably, label rekaman asal London.

Klik di sini untuk mendapatkan Honey, Baby EP, sebuah EP kompilasi dari Grrrl Gang.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.