Grrrl Gang Kembali Tampil di Rocking the Region!

Jan 14, 2021

Satu lagi kabar baik di awal tahun! Trio Grrrl Gang resmi mengabarkan bahwa mereka akan kembali tampil di Rocking the Region secara virtual di tanggal 29 Januari mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Grrrl Gang (@grrrlgang)

Tidak hanya sendiri, Grrrl Gang juga ditemani oleh dua nama lagi dari Indonesia, yakni Sunwich dan juga Ballads of the Cliche.

Jika bicara mengenai Grrrl Gang, ini akan menjadi kali kedua bagi mereka untuk hadir di Rocking the Region, setelah pada tahun 2018 lalu mereka menjajal panggung di Singapura tersebut, bersama dengan dua roster Kolibri Rekords lainnya, Bedchamber dan Gizpel.

Panggung tersebut, juga menjadi rangkaian dari tur fantastis mereka di tahun 2018, melewati 22 panggung dalam rangka promosi mini album mereka, Not Sad, Not Fulfilled.

Grrrl Gang Gelar Tur Album Sampai ke Bangkok

Sementara, di akhir tahun 2019 lalu, trio Angee Sentana, Akbar Rumandung, dan Edo Alventa ini menekan kontrak bersama Damnably, sebuah label yang domisilinya berada di London.

Masuk ke awal tahun 2020, juga dari dampak buntut batalnya festival South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas akibat pandemi yang juga mengakibatkan gagal berangkatnya Grrrl Gang, mereka menggelar ‘konser penyesalan’ di M-Bloc pada bulan Maret lalu.

Batal ke SXSW, Grrrl Gang Gemparkan M Bloc

Simak penampilan dari Grrrl Gang di Rocking the Region 2021 secara virtual pada tanggal 29 Januari mendatang.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …