Grrrl Gang Kembali Tampil di Rocking the Region!

• Jan 14, 2021

Satu lagi kabar baik di awal tahun! Trio Grrrl Gang resmi mengabarkan bahwa mereka akan kembali tampil di Rocking the Region secara virtual di tanggal 29 Januari mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Grrrl Gang (@grrrlgang)

Tidak hanya sendiri, Grrrl Gang juga ditemani oleh dua nama lagi dari Indonesia, yakni Sunwich dan juga Ballads of the Cliche.

Jika bicara mengenai Grrrl Gang, ini akan menjadi kali kedua bagi mereka untuk hadir di Rocking the Region, setelah pada tahun 2018 lalu mereka menjajal panggung di Singapura tersebut, bersama dengan dua roster Kolibri Rekords lainnya, Bedchamber dan Gizpel.

Panggung tersebut, juga menjadi rangkaian dari tur fantastis mereka di tahun 2018, melewati 22 panggung dalam rangka promosi mini album mereka, Not Sad, Not Fulfilled.

Grrrl Gang Gelar Tur Album Sampai ke Bangkok

Sementara, di akhir tahun 2019 lalu, trio Angee Sentana, Akbar Rumandung, dan Edo Alventa ini menekan kontrak bersama Damnably, sebuah label yang domisilinya berada di London.

Masuk ke awal tahun 2020, juga dari dampak buntut batalnya festival South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas akibat pandemi yang juga mengakibatkan gagal berangkatnya Grrrl Gang, mereka menggelar ‘konser penyesalan’ di M-Bloc pada bulan Maret lalu.

Batal ke SXSW, Grrrl Gang Gemparkan M Bloc

Simak penampilan dari Grrrl Gang di Rocking the Region 2021 secara virtual pada tanggal 29 Januari mendatang.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

PHI Tips: Memilih ‘Abang-abangan’ Skena Panutan

Sosok abang-abangan skena penting untuk kehidupan bermusikmu. PHI Tips kali ini membantu kalian memilih kriteria abang-abangan skena yang bisa jadi panutan. 

PHI Eksklusif Mempersembahkan: TADI IKS Live Session

TADI adalah duo musik ambisius dari Indonesia yang membuat musik mereka dengan bereksperimen dengan hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari personilnya. Paparan yang beragam terhadap seni dan budaya memicu pikiran kreatif mereka, mulai dari perancang busana seperti Fujiwara Hiroshi hingga band jazz eksperimental seperti Hiatus Kaiyote.