Endah N Rhesa Rayakan Regenerate ke 15 Kota

97

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari seorang musisi selain dari merilis album baru dan membagi kesenangan tersebut kepada orang banyak, terkhusus fans mereka dengan membuat sebuah tur. Duo musisi Endah N Rhesa saat ini tengah bersiap untuk menghabiskan dua bulan berkualitas mereka dengan tur panjang bertajuk Endah N Rhesa Regenerate Tour”.

Sesuai tajuknya, ini adalah tur panjang dalam rangka mempromosikan album terbaru Endah N Rhesa bertajuk Regenerate yang dirilis Juli lalu. Selama dua bulan sejak September dan Oktober nanti, Endah N Rhesa akan menyapa fansnya di 15 kota di pulau Jawa yang akan dilaluinya. Masing-masing Bandung, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Solo, Salatiga, Semarang, Tangerang, Bogor, Serang, Depok, Bekasi, dan Jakarta. Jumlah kota tersebut disesuaikan dengan usia karir Endah N Rhesa yang sudah menuju 15 tahun lamanya. Tur ini menjadi sangat spesial kar04ena ini adalah tur panjang pertama Endah N Rhesa yang dirancang sendiri.

“Dari pengalaman merilis album, ini adalah tur album pertama yang kami rancang dan jalankan sendiri. Hal ini kami lakukan karena ingin belajar, bersilaturahmi dengan teman-teman di berbagai kota, serta menjalin komunikasi dengan tempat-tempat yang erat hubungannya dengan komunitas,” ujar Endah.

Jadwal tur padat Endah N Rhesa

Yang menarik di tur ini adalah venue tempat mereka manggung yang sangat beragam, dari cafe, restoran, galeri (art space) hingga co-working space dengan kapasitas 100-300 orang. Ini sengaja dipilih Endah N Rhesa karena mereka ingin sebuah konser yang lebih dekat dengan fansnya.

“Kami ingin panggung yang intim, berdekatan dengan penonton dan berkomunikasi lebih leluasa. Album itu ibarat anak bagi Endah N Rhesa. Kali ini kami ingin ajak ia bermain keluar, mendapatkan pengalaman baru, dan saat tur nanti kami ingin memiliki banyak waktu di panggung dan lebih leluasa memainkan lagu-lagu baru,” papar Rhesa.

Lebih jauh lagi, lewat tur ini nantinya, mereka berharap tak hanya bisa bertemu langsung dengan fans setia yang mengapresiasi mereka, tur ini nantinya bakal jadi energi bagi Endah N Rhesa untuk terus berkarya.

Endah N Rhesa
Yellow: Endah N Rhesa, 2019 / foto: Dok. Endah N Rhesa

“Melalui tur ini, kami berharap mendapatkan inspirasi, referensi, dan motivasi berkarya, serta semakin solid dalam bekerja sama dalam tim.” tutup Endah dan Rhesa.

Acara di setiap tur di tiap kota akan dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB. Tiketnya sendiri dapat dibeli di website Earmerch (www.earmerch.com) hingga H-1 pukul 15.00 WIB sebelum acara dilaksanakan di kota tujuan. Saat hari H, tiket bisa didapatkan di tempat acara pukul 17.00 WIB. Cari tahu informasi tentang tur keren ini di instagram Endah N Rhesa ya.

_____