Endah N Rhesa Rayakan Waktu dengan “Ssslow”

May 23, 2020
Endah N Rhesa

Endah N Rhesa merilis video musik single terbaru berjudul “Ssslow” pada 21 Mei 2020. Lagu ini macam perayaan waktu yang terasa berjalan lebih lambat dari biasanya.

Mereka menciptakan “Ssslow” benar-benar impulsif. Saat mengisi waktu di rumah saja di masa pandemi Corona. Proses rekaman dilakukan santai sambil bercengkrama menunggu sahur di pertengahan bulan puasa.

Intinya, Endah N Rhesa hanya ingin bersenang-senang tanpa pretensi. Hal itu tampak pula dalam tayangan video musik yang telah beredar. Video direkam dan digarap berdua saja di rumahnya di bilangan Pamulang.

Properti untuk syuting menggunakan apapun yang ada saja seperti jeruk, kemoceng, payung dan gambaran kekompakan pasutri ini. Seakan mencerminkan bahwa suka apa tidak dengan kondisi yang dialami. Mereka selalu berusaha menjalani dengan optimisme dan jenaka.

“Ini adalah kegiatan yang fun! Kami begitu menikmati saat menggarap lagu ini baik audio dan visualnya. Kami sering tertawa sendiri sepanjang prosesnya,” kata Endah.

Lagu “Ssslow” menjadi bentuk apresiasi Endah N Rhesa terhadap lagu-lagu dari berbagai zaman yang mereka sukai. “Di masa pandemi seperti ini akhirnya kami jadi teringat lagi lagu-lagu yang kami dengar dan mainkan dahulu,” ungkap Rhesa.

Dimaksud lagu yang memiliki kenangan bagi mereka, yang populer di zamannya. Lagu dengan kisah yang melekat dari film atau kejadian apapun. “Dengan banyaknya waktu di rumah, selain mencoba hal baru ternyata bisa juga membangkitkan nostalgia,” tutup Rhesa.

Video musik “Ssslow” disertakan lirik lagu bisa ditonton melalui kanal YouTube ENDAH N RHESA.

_______

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Pembuktian Sheila on 7 di Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Dalam berbagai aspek, album kedua Sheila on 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan dapat dianggap sebagai arketipe album kedua yang baik

6 Produser Musik Indonesia Pilihan Oslo Ibrahim

Sambil menanti lagu-lagu terbaru dari seorang Oslo Ibrahim, mari simak siapa saja produser-produser musik pilihannya berikut ini.