ENVY* Kian Dekat Menuju Album dengan NO DIRECTION

Jun 16, 2023

Masih dalam rangkaian menuju album yang akan datang, ENVY* mempersembahkan single terbaru berjudul “NO DIRECTION”. Praktis, ini menjadi single kedua mereka di tahun 2023 setelah membuka tahun dengan “MR. MARIPOSA” yang berkolaborasi dengan Kinder Bloomen.

Cerita untuk single baru mereka memiliki benang merah dengan single yang sebelumnya. Jika video musik “MR. MARIPOSA” memperlihatkan sebuah adegan ‘pengejaran’, ENVY* di single ini membawa penonton ke dunia multidimensi dengan kenormalan yang berbalik dari dunia nyata.

Kehadiran single “NO DIRECTION” disebut sebagai penggambaran para personel ENVY* saat mereka menghadapi kenyataan dan dinamika hidup yang sedang dijalankan. 

“Salah satu lagu yang mewakili perjalanan hidup kita sekarang. ‘NO DIRECTION’ merupakan labirin eksistensi di mana kita semua harus punya navigasi untuk menemukan jalur masing-masing. Ketidakpastian dan esensi penemuan diri merupakan core dari lagu ini,” ketik ENVY* melalui unggahan di laman Instagram mereka.

Video lirik “NO DIRECTION” rilis hari Jumat (16/06) pukul 3 sore melalui kanal YouTube mereka. Selagi menunggu, dengarkan single terbaru grup hip hop asal Jakarta ini di berbagai layanan streaming.

 

Album mendatang ENVY* akan berjudul The Grand Chase. Sejauh ini mereka belum mengumumkan tanggal perilisannya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …