.Feast dan Narasi Multisemesta Terbarunya

Jun 23, 2021

Tampaknya dalam waktu dekat ini .Feast akan segera merampungkan perjalanan dari album kedua mereka, Membangun dan Menghancurkan. Hal tersebut diperjelas di hari Senin (21/06) lalu, ketika .Feast resmi mempersembahkan deretan akun Instagram yang masing-masing menggambarkan suasana serta narasi dari multisemesta yang mereka usung sejak awal perjalanan mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by multisemesta (@__multisemesta)

Bicara mengenai multisemesta, narasi ini dimulai ketika .Feast melepas album debut mereka, Multiverses (Earth-3) di tahun 2017 lalu. Setelah itu, disusul oleh kemunculan mini album Beberapa Orang Memaafkan (Earth-2) dan Uang Muka (Earth-8). Kabarnya, album Membangun dan Menghancurkan akan mewakili semesta dari Earth-5.

 

“Akhirnya, setelah bertahun-tahun ditanya apa itu multisemesta, ada penjelasan komprehensif yang terarsip dengan rapi dan bisa diakses oleh siapapun selain mereka yang membeli album fisik (plus buku sebagai bagian dari paket album) pertama kami. Semoga ini bisa memperjelas konsep-konsep yang selama ini bertengger di kepala .Feast dengan lebih jelas dan tidak hanya bayang-bayang selentingan konsep yang sesekali keluar saja di visual dan album kami”, tutur .Feast melalui rilisan persnya.

Total, ada 8 narasi dari multisemesta yang .Feast hadirkan, mulai dari Earth-1 hingga Earth-8. Kedelapannya bisa disimak melalui akun instagram @__multisemesta.

Sejauh ini, belum ada kabar terkini mengenai tanggal hadirnya album Membangun dan Menghancurkan. Sembari menunggu, kalian bisa menyimak beberapa nomor dari album tersebut yang sudah lebih dahulu diperdengarkan seperti “Dalam Hitungan”, “Tarian Penghancur Raya” dan “Luar Jaringan”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …