.Feast dan The Panturas Libas Soundstream Akhir Pekan

Aug 28, 2020
Soundtsream

Konser Virtual Soundstream babak ketiga akan digelar Sabtu, 29 Agustus 2020 pukul 21.00 WIB. Setelah babak keduanya menghadirkan duel antara The Brandals dan Goodnight Electric. Kali ini Soundstream mempersembahkan .Feast dan The Panturas.

Kukuh Rizal Arfianto selaku Creative Director mengatakan, ia kepikiran mengajak .Feast dan Panturas karena mereka lagi disukai dan karya musik masing-masing sedang diperbincangkan banyak orang.

Sebelumnya, .Feast dan The Panturas pernah berkolaborasi merilis lagu berjudul “Gelora”. Di Soundstream, kabarnya lagu tersebut masuk dalam setlist.

.Feast juga siap memberikan bocoran materi barunya. “Ada narasi mengenai pembuatan album baru .Feast,” kata Kukuh dalam Group Interview Soundstream 2020 kemarin (26/8).

Feast kritik pedas atas kerusakan Lingkungan lewat ‘Tarian Penghancur Raya’ / dok. .Feast

Kabar dari Panturas yang diwakili Surya ‘Kuya’ Fikri. Mereka lagi menyicil materi baru yang sudah masuk tahap rekaman. Namun, belum memiliki target perilisan. Panturas sendiri terakhir manggung Maret 2020 di Makassar dan Jogja.

Meski ada band yang tidak menerima tawaran konser virtual di masa pandemi, mereka malah bersemangat untuk event ini. “Gue sangat suka membuat jejak digital. Gue selalu pengin ada sesuatu yang ada di internet,” jelas Kuya.

Awan yang turut hadir di Group Interview mengaku deg-degan bisa manggung lagi. “Senang ketemu anak-anak lagi setelah sekian lama,” kata Awan yang juga diiyakan Adnan karena .Feast terakhir kali manggung sekitar Maret di Jogja dan Padang.

The Panturas

The Panturas. Foto: dok. The Panturas

Menurut Kukuh proses syuting Soundstream hanya berlangsung satu hari. “Sekitar 10-12 jam. Kita seperti syuting narasi panjang. Dua band ada narasinya. Proses syutingnya kita buat proper,” tutup Kukuh.

Soundstream turut menampilkan Rian D’MASIV dan Iga Massardi. Dengan siapa mereka bersekutu? Sampai bertemu di Soundstream! Batas penjualan presale sudah lewat. Tiket yang sekarang dijual Rp 45 ribu bisa didapatkan melalui Loket.com dan GoTix.

______

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Berzodiak Libra

Kami sesuaikan pula lagu-lagu dari masing-masing musisinya yang mungkin bisa mewakili cerita kehidupan para Libra di luar sana di masa ini.

Gavendri – Should I | GOODLIVE Sessions

Di akhir bulan Agustus lalu, Gavendri kembali melepas satu lagi nomor yang membawa warna terbaru dari perjalanan bermusiknya, peralihan dari pop ke R&B.