Yura Yunita Hadirkan Film Pendek dari Single Terbarunya, Simak di Sini

Apr 20, 2021

Mari bicara mengenai “Tenang”, single terbaru dari Yura Yunita yang resmi dirinya rilis di awal bulan April ini.

Single ini menyusul hadirnya “Hoolala” di bulan Juli lalu dan “Duhai Sayang” di penghujung tahun lalu. Kabarnya, ketiganya akan hadir dalam album terbaru Yura yang akan segera hadir di tahun ini.

“Tak jarang pikiran kita melayang di malam hari. Resah dan gelisah mengiringi ketidakpastian dan pencarian arti kehidupan. Lagu ini berupa doa, curahan rasa saat berdialog dengan diri sendiri, yang dirindu, dan Sang Pencipta”, tutur Yura mengenai single terbarunya ini.

Format video lirik dari single ini pun juga dirinya hadirkan, tidak lama setelah format digital dari “Tenang” hadir.

Sekarang, berselang beberapa hari setelah hadirnya “Tenang”, Yura melanjutkan nafas dari single terbarunya tersebut dengan melepas sebuah film pendek yang bertajuk sama, “Tenang”.

Disutradarai oleh Yandy Laurens, film pendek ini juga turut memuat nama-nama besar seperti Ringgo Agus, Nirina Zubir, Kiki Narendra, serta penampilan dari aktor cilik Gamaliel Eleazar dan Zozo.

Bicara mengenai Yandy Laurens, dirinya juga dikenal sebagai sutradara dari film Keluarga Cemara yang rilis di tahun 2018 lalu.

“Punya kesempatan buat short ini jadi diingatkan kembali bahwa memori sangat berharga. Tidak hanya untuk kenangan nanti, namun juga saat proses penciptaan memori demi memori itu sendiri: kita menikmatinya dengan amat sungguh sekarang”, sambut Yandy melalui rilisan persnya.

Resmi dirilis pada tanggal 16 April lalu, film pendek dari Yura Yunita ini sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube dari Yura sendiri.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Mezzaluna Mengawali Karier Bermusik dari “In Situ”

Anak sulung Bimbim ‘Slank’, Jaya Mezzaluna Bungari memulai perjalanan karier bermusik lewat single perdana “In Situ” di akhir September 2021.

Pembuktian Sheila on 7 di Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Dalam berbagai aspek, album kedua Sheila on 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan dapat dianggap sebagai arketipe album kedua yang baik