Single Kedua Menuju Album Ketiga Yura Yunita

Dec 6, 2020

Hari Jumat (04/12) lalu, Yura Yunita merilis single keduanya sepanjang tahun 2020 ini. Diberi tajuk “Duhai Sayang”, ini merupakan single lanjutan setelah sebelumnya merilis “Hoolala” pada bulan Agustus lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita)

Kabarnya, dua single tersebut nantinya akan menjadi rangkaian dari menuju album ketiga Yura Yunita yang akan segera hadir di tahun 2021 mendatang.

Momen Penting Yura di Konser ‘Merakit’

“Duhai Sayang, ini adalah nada baru menuju perjalanan yang baru”, tutur Yura Yunita melalui rilisan persnya.

Jika pada single “Hoolala” tersebut nama Dipha Barus sebagai produser, kali ini Yura Yunita turut mengajak Tulus untuk mengisi departemen lirik dari single “Duhai Sayang” ini.

Selain hadir dengan format digitalnya, “Duhai Sayang” juga turut hadir dengan format video musik dan video liriknya yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTube dari Yura Yunita.

Dengarkan “Duhai Sayang” dari Yura Yunita di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Contemporary Art Tetap Sendu di EP Debut

Terinsipirasi dari band seperti Title Fight, Nothing hingga Heals, Contemporary Art menyuguhkan pakem shoegaze dan emo yang dilebur dengan ciri tersendiri.

Menakar Kekuatan Lagu “Jelek” Untuk Bisa Viral

Fenomena lagu viral tampak tidak mempunyai formula yang baku. Kadang menimbulkan pertanyaan pada diri kita: kok viral ya? Sebelah mana bagusnya?