FLEUR! “Break Sebat Feat Adra Karim”, Eksklusif di PHI Spesial!

Jun 23, 2022

PHI Spesial Pophariini kali ini menampilkan single terbaru dari FLEUR! bertajuk “Break Sebat Feat Adra Karim”.  Lagu ini didapuk menjadi single terbaru dalam debut album mereka bertajuk Fleur Fleur FLEUR! yang nantinya akan dirilis secara digital.

Sebelumnya, album ini telah duluan dilepas dalam format fisik yaitu CD deluxe yang dibantu oleh La Munai Records, label asal Jakarta.

Sang album sendiri merangkum sebelas lagu di dalamnya yang masing-masing punya ceritanya tersendiri, termasuk lagu-lagu yang pada perjalanannya sudah lebih dulu dirilis seperti “Muka Dua”, “Lagu Lama” hingga “Merona”.

Ceritanya beragam. Sebut saja cerita seputar perjalanan FLEUR! sejak awal terbentuk sebagai band tribut untuk Dara Puspita hingga akhirnya merubah nama seperti saat ini, perasaan duka kala ditinggal sosok yang tercinta hingga dinamika kehidupan anak muda, seluruhnya mereka rangkum dalam album debut ini.

“Duka dan luka yang saya alami di tengah proses rekaman, dan perubahan lirik ‘Merona’ yang didedikasikan untuk momen tersebut – album ini memiliki arti tersendiri bagi perjalanan hidup saya”, tutur Tika.

Mengingat bahwa Fleur Fleur FLEUR! baru dirilis secara eksklusif melalui format CD, maka kali ini di PHI Spesial kalian bisa mendengarkan satu lagu anyar dari album tersebut, yakni “Break Sebat Feat Adra Karim” , melibatkan pianis Adra Karim sebagai kolaborator!

Klik di sini untuk mendengarkan selengkapnya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …