Gandeng Adrian Khalif, OKAAY Bawakan Ulang Lagu Cinta Begini

Apr 7, 2024

Setelah berkolaborasi dengan Oslo Ibrahim, OKAAY kali ini menggandeng Adrian Khalif untuk merilis single “Cinta Begini” hari Jumat (29/03). 

 

Lagu tersebut dipopulerkan pertama kali oleh grup vokal Tangga dalam album berjudul sama, Cinta Begini 17 tahun yang lalu.

Pesan yang diangkat dalam lagu tentang seseorang yang berusaha mencintai sepenuh hati, namun ternyata harus kandas karena hanya dijadikan pelampiasan.

“Aku merasa lagu ini akan mewakili perasaan banyak orang di luar sana, yang tersadar kalau selama ini dirinya kalah dengan masa lalu pasangannya. Melahirkan kembali ‘Cinta Begini’ menjadi sebuah kebanggaan sendiri. Di mana kala itu menjadi penikmat lagunya, kini menjadi orang yang menyanyikannya kembali,” kata Adrian dalam siaran pers. 

Adrian berhasil larut dalam duetnya bersama Kay, anggota OKAAY. Mereka juga seakan berusaha mewakili perasaan pasangan yang terjebak dalam hubungan yang tidak jelas arahnya. 

“Aku seakan tenggelam dalam perasaan yang ingin disampaikan lirik ‘Cinta Begini’ karena aku bisa membayangkan betapa dilemanya sang wanita di lagu ini. Aku pun mencoba memahami dan menerjemahkannya melalui suaraku,” tutup Adrian. 

 

Penulis
Javyerist Xavioly Fryzas
Cita-cita jadi guru musik.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Pudar Lanjutkan Karier Bermusik dengan Merilis 3 Single Sekaligus

Setelah terinspirasi Weezer untuk single “Satuperdua” yang meluncur tahun lalu, kini Pudar langsung merilis 3 single sekaligus dengan memakai nama band sebagai judulnya. Di antara judul-judulnya seperti “Buatlah Kelam Terdiam”, “Dalam Pertanda”, dan “Ruang …

Au Revoir Asal Ciamis Rilis Album Mini Perdana Stage of grief

Band asal Ciamis, Au Revoir yang menyebut gaya musik mereka emo alternatif resmi menghadirkan album mini perdana dalam tajuk Stage of grief hari Jumat (10/05). Album berisi 5 lagu ini melengkapi 2 single sebelumnya …