Di pertengahan bulan September lalu, Suar Nasution merilis satu lagi single terbarunya setelah memutuskan untuk hadir kembali di blantika musik Indonesia. Mantan vokalis Pure Saturday tersebut merilis “Waking Up”, sebuah single terbaru yang menyusul “Terjadilah” yang lebih dahulu rilis pada bulan Juni lalu.

Sekilas mengenai kembalinya Suar Nasution, kali ini dirinya bertransformasi menjadi Suar, sebuah band dengan format duo bersama dengan Yoga Patria. Yoga sendiri pun bukan nama baru di industri musik tanah air, dirinya pernah menjadi bagian dari grup musik Nineball pada medio tahun 2000-an.

Tidak hanya hadir dalam format digital, hadirnya single terbaru dari mereka juga disertai dengan sebuah format audio visual. Format tersebut adalah hasil kerja sama antara Suar dengan Lou Belle Collective.

Tentu saja kalian pasti tidak asing lagi dengan nama Lou Belle. Sebuah ‘wadah’ yang berperan sangat penting dalam gejolak ‘skena’ kota Bandung dalam beberapa tahun ke belakang. Kali ini, dengan membawa bendera Lou Belle Collective yang berisikan Convert Textured, Infisuel, Summer Live, dan Lou Belle Space, sebuah sesi virtual music project bertajuk Lou Belle Sessions mereka hadirkan.

Sebagai ‘pilot-project’ dari sesi ini, duo ini didapuk untuk menjadi yang pertama. Sejak hari Jumat (09/10) lalu, penampilannya dalam Lou Belle Sessions sudah bisa kalian simak melalui kanal YouTube dari Suar.

“Waking Up” sudah bisa dengarkan di digital platform favorit kalian.

____