Good Ol’ Dreams Tak Lagi Bermimpi di “Tentang Lagu”

Aug 30, 2021

Musisi asal Cirebon, Ivan Adywiguna atau dikenal dengan nama panggung Good Ol’ Dreams merilis single terbaru berjudul “Tentang Lagu” hari Rabu (25/08) lalu. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengungkapkan isi hatinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Good Ol’ Dreams (@goodoldreams)

“Jika nanti kau tak sudi mendengar. Maka simpanlah dan tak perlu engkau menyapa pagiku,” begitulah penggalan lirik lagunya. Seseorang yang tidak memaksa dan mengharapkan balasan langsung dari orang yang dikagumi.

Good Ol’ Dreams memiliki arti mimpi baik yang diinginkan. Pria yang akrab dipanggil Epeng ini pun ingin mewujudkan mimpinya itu dengan cara membuat lagu. Hal menarik lainnya dari penamaan tersebut, ia mendapatkan inspirasi dari lagu “Those Good Old Dreams” milik The Carpenters. 

Sebelumnya, Epeng sudah mengantongi dua buah single, “Fluffy Rose” (2020) dan “Temaram” (2021). Dalam penggarapan single yang kali ini, ia mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Duo Konspirasi Apatis, yaitu Ari Lesmana dan Andi Armand. 

Single “Tentang Lagu” merupakan bagian dari Kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik Vol. 1. Rencana Epeng setelah perilisan single ini, ia mempersiapkan video musiknya. Berbicara album penuh, Epeng masih dalam proses pengumpulan materi. Nantikan!


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Synchronize Fest Bagikan Tiket Gratis Seumur Hidup!

Di penghujung April lalu, Synchronize Festival mengikuti jejak dari festival-festival lainnya yang sudah lebih dulu mengumumkan tanggal penyelenggaraan.

Digdaya 40Th Album Fariz RM – Panggung Perak

Fariz RM memainkan segala instrumen musik di Panggung Perak. Menghasilkan pop yang berkelas, disko untuk anak muda, dan lirik-lirik yang tidak layu.