Good Ol’ Dreams Tak Lagi Bermimpi di “Tentang Lagu”

Aug 30, 2021

Musisi asal Cirebon, Ivan Adywiguna atau dikenal dengan nama panggung Good Ol’ Dreams merilis single terbaru berjudul “Tentang Lagu” hari Rabu (25/08) lalu. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengungkapkan isi hatinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Good Ol’ Dreams (@goodoldreams)

“Jika nanti kau tak sudi mendengar. Maka simpanlah dan tak perlu engkau menyapa pagiku,” begitulah penggalan lirik lagunya. Seseorang yang tidak memaksa dan mengharapkan balasan langsung dari orang yang dikagumi.

Good Ol’ Dreams memiliki arti mimpi baik yang diinginkan. Pria yang akrab dipanggil Epeng ini pun ingin mewujudkan mimpinya itu dengan cara membuat lagu. Hal menarik lainnya dari penamaan tersebut, ia mendapatkan inspirasi dari lagu “Those Good Old Dreams” milik The Carpenters. 

Sebelumnya, Epeng sudah mengantongi dua buah single, “Fluffy Rose” (2020) dan “Temaram” (2021). Dalam penggarapan single yang kali ini, ia mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Duo Konspirasi Apatis, yaitu Ari Lesmana dan Andi Armand. 

Single “Tentang Lagu” merupakan bagian dari Kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik Vol. 1. Rencana Epeng setelah perilisan single ini, ia mempersiapkan video musiknya. Berbicara album penuh, Epeng masih dalam proses pengumpulan materi. Nantikan!


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Afgan Merilis Karya yang Paling Personal Berjudul Sonder

Selang empat bulan dari perilisan single “Shallow Water”, Afgan akhirnya melepas album berbahasa Inggris kedua berjudul Sonder tanggal 21 Juni lalu sesuai yang direncanakan. Album mini tersebut menampilkan total 5 lagu dengan trek fokus …

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …