Good Ol’ Dreams yang Sedang Melaju Kencang

Oct 9, 2021

Good Ol’ Dreams sedang melaju kencang. Mesinnya tampak panas, bahkan sepertinya sudah mendidih. Solois asal Cirebon bernama asli Ivan Adywiguna yang kerap dipanggil Epeng ini kembali melepas materi terbarunya ke permukaan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Good Ol’ Dreams (@goodoldreams)

Tidak hanya satu, tapi dua materi sekaligus langsung dihidangkan olehnya. Dua materi tersebut yakni “Hiding In The Rain” dan sebuah versi live dari “Temaram”, materi yang sejatinya sudah hadir sejak lama.

Mengenai materi pertama yang disebut, awalnya Epeng ingin “Hiding In The Rain” menjadi sebuah pembuka dari perjalanan bermusiknya sebagai seorang solois. Namun hal itu tidak terjadi pada akhirnya.

Sudah digarap sejak tahun 2020 lalu, “Hiding In The Rain” membawa cerita seputar bagaimana menyiksanya jika bicara mengenai sosok yang dicintai dan proses melupakan yang mau tidak mau harus dilewati.

Tema yang masih sama dalam sebuah benang merah juga dihadirkan di “Temaram”, namun kali ini nuansanya menjadi berbeda karena selain hadir dalam versi livenya, Epeng turut dibantu oleh Mondo Gascaro.

Dua materi tersebut dapat disimak melalui album kompilasi Jameson Connects Indonesia Compilation, Vol.1 yang juga berkolaborasi bersama Demajors.

Kembali ke paragraf pertama mengenai Epeng yang sedang melaju kencang, tentu ada alasan tersendiri mengapa kalimat tersebut terucap. Selain dengan kehadiran nomor “Tentang Lagu” di penghujung bulan Agustus, diskografi Epeng bertambah di bulan depannya dengan dua nomor lainnya, “The Sun Queen” dan “Bukan Pemuda Idaman” yang terdapat dalam album kompilasi Irama Musim Kering, Vol. 1.

Dengarkan dua materi terbaru dari Good Ol’ Dreams, “Hiding In The Sun” dan versi live dari “Temaram” di berbagai streaming platform, juga dalam format cakram padat yang bisa didapatkan melalui Demajors.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …