20

Hadirnya Panggung Elektronik di Synchronize Festival 2018

Dengan visi yang sama yaitu terus memajukan industri musik tanah air, Synchronize Festival atau Synchronize Fest 2018 kali ini mengusung tema Lintas Genre – Lintas Generasi yang menghadirkan berbagai musisi dari dekade 70an, 80an, 90an, 2000an hingga sekarang dan menghadirkan dari musik dangdut hingga metal.

Tahun ini, Synchronize Festival semakin menarik dengan dihadirkannya panggung khusus untuk penampil dan penikmat musik elektronik.

Dipandu oleh Widi Puradiredja (Maliq & D’Essentials) dan Wahyu Acum Nugroho (Bangkutaman), Sehidup Semusik volume 8 mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi perkembangan festival musik lokal Indonesia bersama David Karto, festival director Synchronize Fest dan Stephanus Adjie, vokalis band metal asal Solo, Down For Life.

Baca juga:  Kecanduan Candu Baru ala Zat Kimia

Untuk mengikuti perbincangan menarik lainnya seputar Synchronize Festival ini dalam Sehidup Semusik kali ini, silakan klik video di bawah ini.

Synchronize Festival 2018 akan digelar pada 5- 7 Oktober besok di Gambir Expo Kemayoran. Bagi yang belum kebagian tiket secara online, pembelian tiket bisa langsung dilakukan pada ticket box di hari-H nanti.