(Nyaris) One Take Di Video “Break It” Live Pamungkas

Aug 26, 2019

Pamungkas, solois pria yang belum lama merilis album keduanya Flying Solo baru saja mengunggah video di Youtube pada 14 Agustus 2019 dimana ia bernyanyi lagu “Break It” dari album tersebut yang dilakukan dengan cara hampir one take.

Dalam video yang di ambil di Panhead Jakarta ini, Pamungkas tidak hanya bernyanyi secara live namun juga bermain beberapa alat musik seperti drum, kibor, bass dan juga gitar elektrik. Selain bermain musik, Pamungkas juga menjadi director dan editor dari video yang telah ditonton sebanyak hampir 40.000 kali ini.

Komentar pujian pun berdatangan dari para penonton, seperti Marini Khalishah Khansa yang menyatakan “The best live version I’ve ever watched. Good job mas Pam and all crew” dan Ovi Larastika yang mengatakan “Nyanyi iya, main gitar, piano, drum juga iya, nulis lagu, aransemen juga iya, jadi DOP, ngedit video juga iya, kok multitalent banget sih mas”.

Pamungkas / dok. Pamungkas

Seperti yang diketahui, Pamungkas baru saja menyelesaikan tour yang bertajuk Flying Solo di Semarang, Jogja, Bandung, Malang, dan Surabaya dalam rangka mempromosikan album barunya yang berjudul sama, Flying Solo.

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Pembuktian Sheila on 7 di Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Dalam berbagai aspek, album kedua Sheila on 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan dapat dianggap sebagai arketipe album kedua yang baik

6 Produser Musik Indonesia Pilihan Oslo Ibrahim

Sambil menanti lagu-lagu terbaru dari seorang Oslo Ibrahim, mari simak siapa saja produser-produser musik pilihannya berikut ini.