200

Hindia & Natasha Udu Ajak Cuci Tangan dan Berdonasi

Hindia dan Nastasha Udu
Natasha Udu dan HIndia garap video lagu Cuci Tangan dan Berdonasi / dok: Sun Eater

Di tengah Pandemi Virus Corona, musisi sekaligus vokalis .Feast, Baskara Putra alias Hindia bersama Natasha Udu merilis sebuah video edukasi berjudul “Ayo Cuci Tangan”.

Lagu yang diperuntukkan semua umur dan kalangan ini sebenarnya adalah sebuah aransemen ulang lagu “Mata Air” dari album Menari dalam Bayangan milik Hindia yang sengaja dibuat ramah untuk didengarkan ke anak-anak. Salah satu contohnya, pada bait lirik “angkat tangan” berganti menjadi cuci tangan.

Hindia, Natasha dan segenal tim pun berharap perilisan ini bisa menjadi usaha yang terbaik sekaligus termudah untuk mengingatkan betapa pentingnya mencuci tangan dalam menghadapi COVID-19 atau Virus Corona.

Jika dinyanyikan minimal satu kali reff lagu sambil mencuci tangan, menurut keterangan di kanal YouTube Sun Eater, lagu “Ayo Cuci Tangan” ini sudah sesuai anjuran WHO.

Baca juga:  Indische Party Ungkap Cerita Abbey Road Lewat Film

Selain ajakan untuk cuci tangan dan menjaga kebersihan, “Ayo Cuci Tangan” ini juga dipakai menjadi judul kampanye penggalangan dana penyediaan APD (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga medis yang ada di garda depan melawan COVID-19 atau Virus Corona ini.

Setiap partisipan bisa memilih T-shirt Wash Your Damn Hands! dewasa maupun anak klik di sini https://www.kolase.com/ayocucitangan

___