46

Ify Alyssa Berbicara Seputar Kerinduan

Mau seperti apapun bentuknya, perpisahan dan juga kehilangan adalah sebuah hal yang memang sangat sulit untuk dilewati. Toh pada akhirnya, kedua hal tersebut juga bisa menjadi sebuah motivasi bagi seseorang untuk kembali bangkit dan bahkan menciptakan sebuah karya. Fase inilah yang sedang dilewati Ify Alyssa, solois asal Jakarta yang baru-baru ini merilis single terbarunya, “What About Us?”

17 Juni lalu, Ify resmi melepas single tersebut melalui berbagai layanan streaming musik yang tersedia. Single ini hadir dengan balutan cerita yang sangat personal, dimana Ify mencurahkan rasa rindunya terhadap sang ayah yang baru saja meninggalkannya pada Maret lalu.

Meskipun tema besarnya adalah seputar kerinduan, namun Ify berharap bahwa pendengarnya dapat mengartikan dan juga memaknai single ini sesuai dengan interpretasi mereka masing-masing.

 

Baca juga:  Musisi Legenda Oding Nasution Meninggal Dunia

“What About Us?” juga menjadi single perdana yang Ify rilis pada tahun 2020 ini, setelah sebelumnya pada tahun 2019 lalu dirinya merilis “Dua Insan”, sebuah single yang turut menampilkan Adhitia Sofyan. Masih dari “What About Us?”, juga turut terselip nama Gerald Situmorang yang berperan sebagai produser dalam single ini.

Tidak hanya hadir di layanan streaming musik, single ini juga hadir dengan sebuah video klip yang berisikan ‘kolaborasi’ antara Ify dengan para sahabatnya yang turut menyumbangkan potongan-potongan video dengan ceritanya masing-masing.

Dengarkan “What About Us?” di tautan berikut ini