“IL SOGNO”, Rangkuman Mimpi-mimpi Isyana

230
"IL SOGNO", Rangkuman Mimpi-mimpi Isyana. / Dok: Isyana Sarasvati.

Secara garis besar, “IL SOGNO” merupakan sebuah rangkuman dari mimpi Isyana yang dialaminya dan upaya untuk memahami makna-makna dari mimpi-mimpi tersebut. “IL SOGNO” sendiri pun sebenarnya berarti “Mimpi”, yang disadur dari Bahasa Italia.

Setelah melepas “UNLOCK THE KEY” di bulan Oktober tahun lalu dan sebuah single kolaborasi bersama sang suami, “1+1” di bulan Februari lalu, kali ini giliran ‘IL SOGNO” yang Isyana Sarasvati lepas di awal bulan Maret ini.

Di single ini, Isyana turut dibantu oleh Kenan Loui sebagai produser. Single ini juga masih hadir di bawah payung Redrose Records, label garapan dari Isyana sendiri.

Selain dengan format digitalnya, format video lirik dari single terbaru Isyana ini juga sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube dari Isyana.

“Seringkali kita tidak menyadari bahwa hanya dalam waktu yang singkat, mimpi dapat menyuguhkan banyak sekali adegan, waktu, dan tempat yang berbeda-beda. Hal inilah yang membuat mimpi menjadi sesuatu yang mengasyikkan, dan yang berusaha aku gambarkan melalui lagu ini; sebuah kumpulan cerita dari alam bawah sadar yang terangkum kurang dari 4 menit”, tutup Isyana melalui rilisan persnya.

“IL SOGNO” single terbaru dari Isyana Sarasvati sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.


 

Baca juga:  Ada Apa Dengan Reality Club?
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments