Cerita Isyana Sarasvati dan Sang Suami

• Feb 3, 2021

Hari Selasa (02/02) lalu, Isyana merilis single terbarunya yang berjudul “1+1”. Menjadi cerita spesial, karena single ini tidak hanya menampilkan dirinya saja, tetapi juga dengan kehadiran sang suami, Rayhan Maditra.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by #UNLOCKTHEKEY (@isyanasarasvati)

Hadirnya “1+1” ini sebenarnya adalah bentuk perayaan dari hari ulang tahun pernikahan mereka yang memasuki tahun pertama. Juga sebagai sebuah penantian, karena awalnya single ini tidak direncanakan untuk rilis secara resmi.

Sedikit kilas balik. Sebelum tiba di jenjang pernikahan, mereka sudah melalui 12 tahun perjalanan bersama. Dengan latar belakang hubungan mereka yang cukup panjang tersebut, akhirnya mereka tuangkan melalui single “1+1” ini, yang turut hadir di bawah payung Redrose Records, label rekaman milik Isyana.

Fakta menarik, karena “1+1” sudah pernah diperdengarkan dalam LEXICON+ Virtual Home Concert di bulan Mei 2020 lalu.

Mencari Kunci Isyana Sarasvati

Bicara mengenai Isyana, di bulan Oktober lalu dirinya melepas “Unlock The Key”. Sebuah single yang juga hadir dengan format video liriknya. Masih di bulan yang sama, Redrose Records pun didirikan.

“1+1”, sebuah single dari Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Eksistensi Sebuah Band oleh Ramadhista Akbar (Nidji)

Ada begitu banyak faktor yang menyebabkan sebuah band untuk berhenti berkarya ataupun bubar. Gitaris Nidji, Ramadhista Akbar mengulasnya.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Sarah Deshita

Selamat datang kembali di edisi kedua dari Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya …